Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Innalillahi, Gamis Terlilit Rantai Motor, Ibu dan Bayi di Garut Meninggal Dunia

Innalillahi, Gamis Terlilit Rantai Motor, Ibu dan Bayi di Garut Meninggal Dunia

RANCAH POST – Pemakaian gamis ataupun rok yang cukup menjuntai saat naik motor memang cukup membahayakan. Hal itu karena ujung rok bisa tersangkut di rnatai motor yang akhirnya membahayakan nyawa diri sendiri.

Dan belum lama ini sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Bayongbong-Garut, tepatnya di Kampung Gunung Bodas, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat.

Kecelakaan yang menewaskan seorang ibu bernama Imas 45 tahun dan bayinya yang masih berusia satu tahun itu terjadi pada Rabu (30/5) pagi.

Korban sendiri merupakan warga Kampung Batususun RT 02 / RW 04, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Menurut keterangan dari saksi, Imas dan bayinya dibonceng oleh Yayadin yang masih berusia 14 tahun dari Garut menuju ke rumahnya dengan menaiki sepeda motor Suzuki Satria FU dengan Nopol D 2498 ZCQ.

Saat itu, hanya Yayadin yang menggunakan helm. Saat di perjalanan, tiba-tiba saja gamis yang dipakai Imas terlilit rantai sepeda motor sehingga ia dan bayi yang digendongnya jatuh.

Disaat yang bersamaan dari arah yang sama, mobil elf tujuan Bandung-Pameungpeuk melintas hingga melindas kepala korban.

Imas dan anaknya pun seketika tewas di lokasi kejadian, sementara itu Yayadin mengalami luka di bagian tubuhnya dan telah dibawa ke rumah sakit.

Karmin Suherman, pengemudi elf sekaligus warga Kampung Caringin RT02/05 Desa Sindang Galih, Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Garut, dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Akun Eris Riswandi pun memposting video pasca kecelakaan itu terjadi. Dari video itu tampak mayat sang ibu dan bayi yang masih tergeletak di jalan dan dikerumuni banyak orang.

Sampai saat ini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 1,9 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Sisilia Mai, ” Ya Allah SWT….takut dengar jadi serem…semoga yang jadi ibu lebih berhati-hati bawa motor…semoga kedua Al-marhum selamat disisi Allah SWT…dan kita selalu berhati-hati dalam kepergian…berkendaraan bermotor Aamin Ya Allah SWT”

Ir Seng Elek, “Pnglmnku jg sprti itu tp alhmdulillh aq msih dilindungi Allah sepeda mtorku lngsung mati mesinnya… Disitu aq sgt brhti2 ……moga husnul hotimah bwt anknya g tega lihatnya 😢😢”

Dede Sunandar, “gara gara kecerobohan ibu anak jadi korban… hati hati yang pakai gamis atau celana dan apapun yg bisa nyangkut di gear rante”

Yanti Urban Cover Gresik, ” Amin…semoga si dede dan mamanya khusnul khitimah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan