Beranda Games Update PUBG Mobile Versi 1.0 Resmi Digulirkan, Erangel Dirombak Habis-habisan

Update PUBG Mobile Versi 1.0 Resmi Digulirkan, Erangel Dirombak Habis-habisan

0
PUBG Mobile Versi 1.0
PUBG Mobile Versi 1.0. (IST/NET)

RANCAH POST – Tencent Games selaku pihak pengembang dari game battle royale PUBG Mobile akhirnya resmi menggulirkan update PUBG Mobile versi 1.0 pada Selasa (8/9/2020).

Ya, ini merupakan update besar-besaran pertama yang tidak diawali dengan angka ‘0’ seperti pada versi 0.19.0 yang digulirkan sebelumnya.

Tentu saja hal tersebut mengindikasikan bahwa game battle royale pernah melambungkan nama Indonesia ini sudah benar-benar matang.

Sejalan dengan bocoran yang mereka bagikan lewat akun resminya diberbagai platform sosial media, update kali ini mengusung tema ‘New Era’. Sesuai namanya, Tencent merombak beberapa elemen di dalam game untuk memberikan kesan baru.

Sorotan utama pada pembaruan kali ini adalah berubahnya tampilan serta map (peta) Erangel yang mereka rombak secara habis-habisan. Mulai dari kualitas visual seperti air, langit, tanah , rumput dan pepohonan dipoles jadi lebih cantik sehingga memberikan kesan seperti sedang bermain PUBG versi PC.

Bukan cuma itu saja, pemain juga akan disuguhkan dengan penambahan elemen atau objek pada sejumlah tempat, muali dari Quarry, Prison hingga Mylta Power.

Selain Erangel, map baru Livik juga kini telah diperbarui dengan tampilan visual yang lebih keren dan memukau. Ada pula tambahan senjata baru, yaitu shotgun M1014.

Bersamaan dengan update PUBG Mobile versi 1.0 ini, Royale Pass yang di season sebelumnya bertajuk ‘Spark The Flame’ akan diganti dengan season terbaru yang mengangkat tema ‘Beyond A.C.E’.

BACA JUGA: Cara Menginstal Game PUBG Mobile di Huawei P40 Pro

Di musim terbaru ini, pemain bakal menemukan elemen map anyar bernama Energy Towers yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan beragam kebutuhan bertempur.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here