Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Rilis 17 September, Realme 7i Sudah Eksis Mejeng di Toko Online

Rilis 17 September, Realme 7i Sudah Eksis Mejeng di Toko Online

RANCAH POST – Realme 7i dijadwalkan bakal meluncur di Indonesia pada tanggal 17 September 2020 mendatang. Ya, meskipun acara peresmiannya masih terbilang cukup lama, namun ponsel tersebut sudah bisa dirilik oleh konsumen Tanah Air di situs e-commerce Lazada.

Kendati dimikian, situs tersebut belum menampilkan harga resmi yang ditawarkan oleh ponsel saudara dari Realme 7 dan Realme 7 Pro ini.

Nah, berdasarkan gambar yang diumbar Lazada terlihat bahwa Realme 7i akan dipersenjatai dengan konfigurasi empat kamera belakang yang dimuat dalam modul persegi panjang dan membentuk formasi huruf ‘L’.

Wujud Realme 7i
Wujud Realme 7i. (SS/LAZADA)

Sementara di sisi depan, ponsel ini memiliki tompel alias punch hole yang dijadikan sebagai wadah bagi kamera depannya. Selain itu, gambar yang dipajang Lazada juga memperlihatkan fitur pemindai sidik jari yang dipasang di samping perangkat.

Untuk spesifikasinya sendiri, Realme 7i akan ditenagai oleh chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 yang disandingkan bersama RAM 8 GB serta memori penyimpanan internal 128 GB, seperti sebagaimana dikutip Rancah Post dari GSM Arena, Rabu (9/9/2020).

Daya tarik lain yang dimiliki oleh ponsel ini adalah layar HD+ yang dibangun di atas panel IPS LCD berdiagonal 6.5 inci dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Penerus dari Realme 6i yang hadir di Indonesia pada bulan Maret 2020 lalu ini dianugerahi empat buah lensa kamera di bagian belakang. Keempat kamera tersebut terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan sensor bokeh 2 MP.

Sedangkan untuk mengambil foto selfie ataupun panggilan video, terdapat kamera beresolusi 16 MP yang disematkan di dalam punch hole.

BACA JUGA: Realme V3 Hadir Sebagai Ponsel 5G Termurah Bertenaga Dimensity 720G

Sejauh ini, belum ada informasi resmi yang menyinggung soal harga yang akan dipatok Realme untuk ponsel barunya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan