Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral PNS Yesi Indola Sari Lagi Cari Jodoh, Ngaku Masih Perawan Minta...

Viral PNS Yesi Indola Sari Lagi Cari Jodoh, Ngaku Masih Perawan Minta Mahar Uang dan Mobil

Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah ramai memperbincangkan seorang wanita yang mengaku PNS asal Sumatera Selatan bernama Yesi Indola Sari, melalui YouTube ia sedang cari jodoh.

Yesi mengunggah beberapa video di kanal YouTube-nya, Yesi Indola Sari. Dalam video yang diunggahnya, Yesi mengaku bahwa dirinya adalah seorang PNS yang bekerja di RSUD Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Yesi yang mengaku bekerja di bagian Tata Usaha ini juga membeberkan kalau dirinya memiliki sejumlah utang ke bank senilai ratusan juta rupiah.

Selain itu, ia juga menunjukkan hasil visum yang akan menjadi bukti bahwa ia memang masih perawan dan belum pernah bersetubuh dengan laki-laki manapun.

Lebih lanjut, Yesi pun menegaskan bahwa dirinya sedang mencari jodoh. Ia menyebutkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pendamping hidupnya nanti.

“Saya di sini sekalian mencari jodoh untuk saya, saya tentunya wanita normal yang ingin menikah, yang ingin memiliki anak,” ucap Yesi.

Di antaranya seperti mahar berupa uang Rp 37 juta sesuai dengan usianya saat ini, dan satu unit mobil matic.

“Saya ingin mencari jodoh yang siap memberikan saya mahar uang sebanyak usia saya, apabila saya menikahnya usianya 37 tahun ini berarti uangnya 37 juta dan emasnya 37 gram,” katanya lagi.

Jika ia menikah tahun depan, berarti usianya sudah 38 tahun. Otomatis mahar pun bertambah menjadi 38 gram emas. Ia juga minta dibelikan mobil secara cash, namun harus mobil matic.

Secara blak-blakan, ia mengatakan bahwa saat ini sedang terlilit utang dan tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yesi pun meminta bantuan sumbangan dana dari para netter yang menonton video YouTube-nya.

“Makanya saya mengadakan penggalangan dana ini untuk membantu kehidupan sehari-hari saya. Saya minta sekiranya saudara-saudara mengirimi saya seikhlasnya untuk membantu saya, untuk membantu kehidupan sehari-hari saya,” ucapnya.

Sontak saja, video Yesi Indola Sari, PNS yang sedang cari jodoh ini pun menjadi viral. Kanal YouTube-nya pun dipenuhi dengan beragam komentar dari warganet.

Jepri Ansyah, “Lapangggg
Makan duit ny dewekan
Bayar ny ngajak wong 😀😀
Klo nak idup lemak,Lurus2 bae bik ,jgn banyak igo ulah”

FEFY SELASRIA, “Astaugfirullah setiap kesulitan pasti ada kemudahan .. Bnyak solat bik. Smoga di cpt kan dpt jodoh .amin”

BACA JUGA: Panik Lantaran Kepergok Mesum di Parkiran Mal, PNS Sragen Malah Kabur dan Tabrak Satpam

DJ Ranto, “Lantaklah kau bik tanggung lah dewek utang kau, kami untuk makan sehari-hari be alhamdulillah, nak bantu PNS cak kau ini bik bik…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan