Beranda Sosial Media VIRAL Kondisi Kamar Hotel Sangat Berantakan dan Penuh Darah, Kenapa?

VIRAL Kondisi Kamar Hotel Sangat Berantakan dan Penuh Darah, Kenapa?

0
VIRAL Kondisi Kamar Hotel Sangat Berantakan dan Penuh Darah Kenapa
Kondisi Kamar Hotel Sangat Berantakan dan Penuh Darah. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan kondisi kamar hotel yang begitu berantakan dengan penuh darah di mana-mana.

Video tersebut mulanya dibagikan oleh akun TikTok @chintyayuh sebelum kemudian menjadi viral dan diunggah oleh berbagai akun-akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut, terlihat kondisi kamar hotel yang sangat berantakan. Sprei acak-acakan dan ada bercak darah yang menempel.

Selain di sprei, bercak darah juga ada di bagian ruangan lainnya, seperti di bathtub hingga tembok-tembok di kamar hotel pun penuh dengan darah.

Kemudian, handuk berwarna merah yang ada di kamar hotel tersebut juga penuh darah. Hal itu diketahui, karena pada saat dicuci, air rendaman handuk menjadi penuh darah.

“Jadi gue mau cerita sedikit di sini, ada salah satu anak houseskeeping yang laporan kalau waktu dia checkout itu kamarnya seberantakan ini dan separah ini. Ini emang bener-bener terparah sih yang pernah gue liat.

Darah di mana-mana, di tembok, di dufe, terus juga ada di bathup, ada di handuk. Dan itu ternyata handuk tuh full darah semua, warnanya emang merah cuma waktu pas dicuci itu tuh merah semua, air berubah jadi merah.

Dan yang parahnya lagi, ini waktu checkout itu gak kelihatan sama sekali, padahal bisa dilihat dari darahnya pasti kan orang bakal sempoyongan. Dan waktu di cek di CCTV pun gak ada tanda-tanda kek gitu, orang yang kek sempoyongan,” ucap si pengunggah.

Lebih lanjut, akun tersebut bercerita jika kamar hotel tersebut dihuni oleh seorang pria. Namun, datang sejumlah teman-temannya lalu terjadi keributan hingga didatangi satpam.

Curhatan Pegawai Hotel Tentang Pengalamannya Saat Melihat Kamar Berantak dan Penuh Darah

Curhatan Pegawai Hotel Tentang Pengalamannya Saat Melihat Kamar Berantak dan Penuh Darah

Posted by SERO O-NYA TIGA on Sunday, September 6, 2020

Akan tetapi, petugas hotel tidak mengetahui bagaimana proses mereka bisa keluar dari hotel karena kendaraannya masih terparkir di hotel.

Oleh sebab itu, pihak hotel langsung mengecek CCTV namun tidak ada yang terekam dari kamar menuju lift.

Mereka pun curiga bahwa korban mungkin dibuang ke tanah kosong yang ada di samping hotel. Akan tetapi, saat di-cek tidak ada.

Berdasarkan unggahan akun yang sama, diketahui jika yang memesan kamar itu merupakan mahasiswa kelahiran 1999.

Ia bertengkar bersama temannya di kamar hotel. Disebutkan korbannya kini sedang dirawat di rumah sakit, ia mengalami koma.

BACA JUGA: Diduga Penghuni Alami Hoarding Disorder, Kamar Kos ini Penuh dengan Timbunan Sampah

Sontak saja, video kondisi kamar hotel yang penuh darah ini pun menuai beragam tanggapan dari warganet yang merasa ngeri melihat darah di setiap sudut ruangan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here