Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Peresmian, Spesifikasi Sony Xperia 5 II Bocor di Internet

Jelang Peresmian, Spesifikasi Sony Xperia 5 II Bocor di Internet

RANCAH POST – Sony dijadwalkan akan mengumumkan kehadiran smartphone barunya Xperia 5 II pada 17 September, mendekati acara perluncurannya yang hanya tinggal menghitung hari, bocoran seputar spesifikasi Sony Xperia 5 II makin marak beredar di internet.

Evan Blass yang sudah terkenal sejagat raya sering membocorkan berbagai macam perangkat smartphone yang belum dirilis, ikut andil membagikan informasi spesifikasi Sony Xperia 5 II ke publik.

Ya, Evan Blass membagikan sebuah video berdurasi tiga menit yang di dalamnya memamerkan kemampuan multimedia dan gaming dari Sony Xperia 5 II.

Berdasarkan video promosi yang dibuat secara resmi oleh perusahaan asal Jepang itu, nampak Sony Xperia 5 II memiliki speaker stereo ganda sehingga disebut-sebut akab memanjakan para penikmat musik dan penghobi film.

Terlebih ponsel ini dibekali layar OLED 6.1 inci dengan resolusi 1.080 x 2.520 piksel dan diperkaya refresh rate 120 Hz serta sudah dilapisi pelindung Gorilla Glass 6.

Video yang dibagikan oleh Evan Blass tersebut juga memperlihatkan dukungan chipsert Snapdragon 865 yang dibenamkan Sony ke dalam Xperia 5 II. Berkat chip Snapdragon 865, Sony Xperia 5 II akan memberikan keleluasaan pengguna ketika sedang bermain game.

Tak ketinggalan, video berdurasi 3 menit 10 detik itu juga memamerkan kemampuan fotografi dan videografi Sony Xperia 5 II. Smartphone ini diklaim mampu merekam video slow-mo di resolusi 4K 120fps.

BACA JUGA: Sony Luncurkan Xperia 8 Lite di Jepang, Mirip Xperia 10?

Ada juga penawaran pengambilan gambar burst dengan AF hingga 20 frame per detik dan mengedit video pada layar OLED dengan warna yang akurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,945FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan