Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kamera Tidak Dimatikan, Siswi ini Terciduk Sang Guru Rebahan Saat Belajar Online

Kamera Tidak Dimatikan, Siswi ini Terciduk Sang Guru Rebahan Saat Belajar Online

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui, di tengah pandemi Covid-19 ini siswa melaksanakan pembelajaran jarak jauh secara daring (online), misalnya dengan melalui video confrence.

Namun, di tengah pembelajaran online tersebut berlangsung, terselip sebuah kejadian lucu sekaligus memalukan yang dialami oleh seorang siswi.

Ya, seorang siswi yang tidak diketahui identitasnya ini mengalami kejadian tak terduga saat belajar online.

Siswi tersebut sepertinya lupa mematikan kamera sehingga ketahuan rebahan oleh sang guru ketika belajar onlone.

Hal tersebut diketahui usai videonya diunggah oleh akun TikTok @auliaannisa03. Terlihat dalam video, mulanya seorang siswi tengah belajar daring melalui aplikasi Zoom.

Nampak kegiatan belajar seperti berhenti beberapa saat. Kemudian, siswi tersebut langsung berbaring di depan kamera sambil mengangkat sebelah kakinya.

Siswi tersebut tampak tidak sadar jika aksinya itu dilihat oleh sang guru lantaran ia lupa untuk mematikan kamera. Sang guru pun langsung menegur.

“Oktia, langsung baring ya nak, kelihatan,” ucap sang guru sambil tak kuasa menahan tawa.

Siswi tersebut sontak saja langsung bangun usai sang guru menegurnya, pastinya ia pun merasa malu dan salah tingkah karena ketahuan rebahan saat belajar online.

Video siswi ketahuan rebahan oleh guru saat belajar online karena lupa mematikan kamera ini pun menjadi viral dan banyak warganet yang berkomentar merasa ngakak usai melihat video tersebut.

“dia yang lupa nutup kamera aku yang maluuuu hahaha,” tulis akun TikTok @auliaannisa03 dalam keterangan unggahan videonya.

Nailalaa, “Dosen lagi jelasin gue nyebut kata anjing grgr kaget ekor kucing kena paha geli ,lgsg keluar dan gapernah ikut makul online dia lgi,untg dpt B haha”

dpaovpipn, “guru nya masih baik masih bisa di ajak kerjasama lah guruku ‘kalo males belajar mendingan gausah sekolah’ aku belik saya udh dirumah bu”

BACA JUGA: Buat Resah! Iklan Vulgar Muncul di Situs Belajar Online

kentang supermarket, “dia baring, lah gua pas guru ngejelasin di zoom gua malah nyanyi2 lagu tiktok mana lupa mattin mic, kedengeran deh satu angkatan (emoticon menangis),”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,955FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan