Beranda Info Gadget Terbaru Bocoran Baru Sebut Poco X3 NFC Bakal Punya Fast Charging 33W

Bocoran Baru Sebut Poco X3 NFC Bakal Punya Fast Charging 33W

0
Bocoran baru Poco X3 NFC
Bocoran baru Poco X3 NFC. (IST)

RANCAH POST – Awal September, banyak sekali bocoran tentang sejumlah smartphone baru yang menghiasi jagat maya, salah satunya mengenai Poco X3 NFC.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (4/9/2020), bocoran baru tentang Poco X3 muncul di situs sertifikasi Jerman, TÜV Rheinland. Ada dua perangkat yang menunjukan eksistensinya di situs tersebut.

Perangkat pertama muncul dengan nomor model M2007J20CG dan perangkat memiliki nomor model M2007J20CT. Ya, salah satu diantaranya diyakini sebagai Poco X3 NFC.

Berdasarkan data yang ada, diketahui bahwa perangkat Poco X3 bakal didukung oleh teknologi pengisian cepat (fast charging) 33W.

Sementara itu laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Poco X3 bakal diumumkan pada tanggal 7 September 2020 dan sudah dipastikan akan hadir dengan Snapdragon 732G.

Perlu diketahui, Snapdragon 732G merupakan chipset kelas menengah yang baru saja diumumkan oleh Qualcomm. Nah, maka dari itu Poco X3 akan menjadi perangkat pertama yang memakai Snapdragon 732G.

BACA JUGA: Poco C3 Lolos Setifikasi Bluetooth SIG

Snapdragon 732G disebut menawarkan peningkatan kemampuan dari sisi grafis hingga 15 persen ketimbang generasi sebelumnya, yakni Snapdragon 730G. Peningkatan juga dalam hal clock speed dibandingkan pendahulunya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here