Selasa, 22 September 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Huawei Ini Harga Resmi Huawei Watch Fit di Indonesia

Ini Harga Resmi Huawei Watch Fit di Indonesia

RANCAH POST – Huawei mengejutkan pasar smartwatch Indonesia dengan meluncurkan Huawei Watch Fit yang dibanderol harga Rp1.399.000.

Menariknya, Watch Fit ini hadir dengan mengemas desain layar persegi panjang dan diklaim perusahaan memiliki masa pakai baterai yang lama.

Berbicara soal layar, jam tangan pintar ini dilengkapi panel AMOLED berdimensi 1.64 inci yang menawarkan resolusi 280 x 456 piksel.

Huawei Watch Fit tiba di Indonesia dalam tiga pilihan warna dan dipadukan dengan empat tali berbeda. Nah, untuk talinya sendiri terbuat dari bahan silicon.

Huawei menanamkan chip DK3.5ST sebagai dapur pacunya dan sistem operasi Lite OS ke dalam jam tangan ini.

Huawei Watch Fit Black
Huawei Watch Fit Black. (IST/SHOPEE)

Selain desain elegan, daya tarik lain yang ditawarkan oleh smartwatch ini adalah dukungan fitur Watch Face yang dapat disesuaikan sendiri oleh penggunanya.

Fitur lain yang dimiliki Huawei Watch Fit mencakup GPS, SpO2, sensor detak jantung yang telah disempurnakan, serta kemampuan untuk memantau siklus tidur dan menstruasi.

Soal daya tahan, Huawei mengklaim jam tangannya ini mampu digunakan selama 10 hari dengan penggunaan biasa dan 7 hari penggunaan berat.

BACA JUGA: Huawei Watch GT 2e Hadir dengan Daya Tahan Baterai Hingga 2 Minggu

Di banderol harga Rp1.399.000, Huawei Watch Fit tersedia dalam pilihan warna Graphite Black, Cantaloupe Orange, dan Mint Green.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,979FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan