Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Nahas! Bocah 'Manusia Silver' di Medan Tewas Tertabrak Truk, Kondisinya Mengenaskan

Nahas! Bocah ‘Manusia Silver’ di Medan Tewas Tertabrak Truk, Kondisinya Mengenaskan

Sosial Media, RANCAH POST – Bagi sebagian orang, mungkin tak jarang bertemu dengan manusia silver ketika sedang berkendara di jalan raya.

Ya, manusia silver ini merupakan seseorang yang mengecat seluruh tubuhnya dengan warna perak.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat miris dengan kabar duka seorang bocah ‘manusia silver’ yang tewas tertabrak truk di Jalan Amal, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Diketahui kejadian nahas itu terjadi pada Senin, 31 Agustus 2020 malam lalu. Melansir dari CNN Indonesia, bocah ‘manusia silver’ yang tewas tertabrak truk itu bernama Jonathan Sigalingging (10).

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Ipdu Idem Sitepu mengatakan bahwa petugas sudah mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan. Menurutnya, korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kejadian tersebut bermula pada saat Jonathan sedang berjalan kaki bersama temannya, Wando (10), sepulang mengamen jadi manusia silver di simpang lampu merah di Jalan Amal.

Kemudian datang dump truck berplat nomor BH 8404 WI dari arah Jalan Pinang Baris menuju Jalan Ring Road. Sementara, korban dan teman berjalan dari arah berlawanan.

Kemudian, korban mencoba menghentikan dump truck. Namun, di situlah kejadian nahas terjadi, korban pun tertabrak hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

Diduga pengemudi dump truck tersebut melarikan diri usai menabrak korban. Kini, polisi masih memburu sopir truk tersebut.

Sementara itu, di media sosial juga beredar detik-detik video usai bocah ‘manusia silver’ itu tewas tertabrak truk. Sontak saja, warganet di media sosial ramai memberikan ungkapan duka cita.

firmanpurnama__, “Gua srius nanya ni ya. Manusia silver dulu kan buat poto jadi patung kalo ada yang poto bayar knp sekarang jadi minta” di jalanan??. Dan buat korban gua turut berduka buat supirnya semoga cepet ketangkep”

namgper, “Duh di facebook kronologinya ngga begitu, dia mau pulang biasanya nebeng truk. Tp krn malam + gerimis ngga keliatan jadinya truk ngga tau nabrak doi makanya santai jalan. Kepala sm badannya nyangkut di truk di jalan cuma kakinya aja.”

BACA JUGA: Sempat Viral, Dua Anak Tidur di ATM Berselimut Plastik Ternyata Punya Orangtua. Netizen Kesal

bulanku97, “Baru aja kmarin ada yg posting bocah manusia silver , “yaallah tolong jaga anak ini” eh ya allah sedih nya , kok jadi gini berita selanjutnya .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,976FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan