Jumat, 25 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Poco X3 Bakal Dipersenjatai Snapdragon 732G

Poco X3 Bakal Dipersenjatai Snapdragon 732G

RANCAH POST – Head of Product Poco Global, Sam Jiang, baru saja mengumumkan bahwa ponsel mereka selanjutnya yang diduga merupakan Poco X3 akan diotaki oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 732G.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (1/9/2020), Sam Jiang memang tidak mengungkap secara rinci nama dari ponsel yang akan memakai Snapdragon 732G itu, namun diyakini bahwa perangkat tersebut adalah Poco X3.

Snapdragon 732G sendiri merupakan chipset kelas menengah yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm yang menawarkan peningkatan kemampuan dari sisi grafis hingga 15% dari generasi sebelumnya.

Ya, Poco X3 akan menjadi ponsel pertama yang memakai chipset tersebut. Sebelumnya, Angus Kai Ho Ng selaku Product Marketing Manager dan Global Spokesperson Poco Global, juga pernah membocorkan salah satu spesifikasi utama yang dimiliki Poco X3.

Melalui akun Twitter pribadinya @anguskhng, Angus Kai Ho Ng menyebutkan bahwa Poco X3 akan dilengkapi kamera 64 utama beresolusi 64 MP.

“Menguji pengaturan kamera dengan Poco X3 terbaru. Ini benar-benar lebih dari sekedar 64 MP”, tulis @anguskhng sebagai caption dari foto unggahannya.

Hasil kamera Poco X3
Hasil kamera Poco X3. (SS/TWITTER)

Daya tarik lain yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah kemampaun teknologi pengisian cepatnya (fast charging) yang diklaim mampu mengisi baterai Poco X3 hingga terisi 100% hanya dalam waktu 65 menit saja. Sayang tidak disinggung berapa besar kapasitas baterainya.

Fast charging Poco X3
Fast charging Poco X3. (SS/TWITTER)

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro di Indonesia

Selain itu, diketahui pula bahwa Poco X3 akan dirilis pada tanggal 7 September 2020. Maka dari itu untuk mengetahui informasi lebih lanjut soal spesifikasinya, mari kita tunggu saja acara peresmiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan