Beranda Info Gadget Terbaru Huawei Umumkan Tanggal Peluncuran Enjoy 20 Series

Huawei Umumkan Tanggal Peluncuran Enjoy 20 Series

0
Desain kamera belakang Huawei Enjoy 20
Desain kamera belakang Huawei Enjoy 20. (IST/NET)

RANCAH POST – Setelah cukup lama dinantikan, Huawei akhirnya mengumumkan tanggal peluncuran untuk perangkat barunya, yaitu Enjoy 20 Series.

Berdasarkan poster yang ditampilkan pada halaman website resminya diketahui bahwa tanggal peluncuran Huawei Enjoy 20 Series akan dilaksanakan pada 3 September 2020.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (1/9/2020) seri yang terdiri dari Huawei Enjoy 20 dan Enjoy 20 Plus. Kedua ponsel ini memiliki desain yang cukup familiar, lantaran Huawei Enjoy 20 mengusung modul kamera belakang yang mirip dengan Nova 6 SE.

Bedanya, modul tersebut hanya menampung tiga buah lensa kamera beserta lampu LED Flash. Begitu pula dengan Enjoy 20 Plus hanya memiliki desain kamera belakang mirip Huawei Mate 30.

Ya, yang menjadi pembedanya adalah jumlah kamera belakangnya yang dipangkas menjadi hanya tiga buah saja.

Huawei Enjoy 20 Plus digadang-gadang akan dilengkapi baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 40W lewat USB Type-C.

Selain itu disebutkan pula, bahwa Huawei memasangkan chipset MediaTek MT6853 atau yang lebih familiar disebut Dimensity 600 sebagai pendongkrak perfoma Enjoy 20. Sayangnya, masih belum diketahui perihal chipset yang akan dipakai oleh versi Plus.

Urusan fotografi, Huawei Enjoy 20 dibekali trio kamera belakang dengan komposisi lensa utama 13 MP f/1.8, ultrawide 5 MP f/2.2, dan depth sensor 2 MP f/2.4. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 8 MP f/2.0.

BACA JUGA: Huawei Mate 30 Pro Edisi Baru Kepergok di TENAA

Sementara untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian samping berbagi fungsi dengan tombol power.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here