Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beredar Video Wanita Berteriak Histeris di Dalam Kamar Hotel, Diduga Disiksa Pria

Beredar Video Wanita Berteriak Histeris di Dalam Kamar Hotel, Diduga Disiksa Pria

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video menegangkan yang membuat netizen merasa ngeri sekaligus kasihan.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan sebuah kamar hotel yang di dalamnya seperti ada wanita yang diduga sedang disiksa oleh seorang pria.

Video tersebut direkam oleh seorang wanita yang berada tak jauh dari kamar hotel tempat dua sejoli yang tengah terlibat percekcokan.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun TikTok @zeivira hingga menjadi viral di media sosial dan di-respost oleh beberapa akun lainnya.

Dalam rekaman video tersebut, terdengar suara keributan dan jeritan dari dalam sebuah kamar hotel. Disebutkan bahwa si wanita terdengar seperti dicekik dan disiksa oleh si pria di dalam kamar hotel itu.

“Kayak dicekik gitu lehernya. Kirain berantem karna pelakor pas didenger ternyata si cewe disiksa ama cowoknya dikamar sebrang,” tulis dalam video.

Kegaduhan terus terdengar dari dalam kamar tersebut, sampai ada suara benturan yang begitu keras namun entah apa.

Karena mendengar suara wanita itu seperti dicekik, si perekam akhirnya memutuskan untuk menelpon satpam, dan terlihat dalam video jika mereka sudah ada di depan lokasi.

Namun, ketika satpam sudah tiba di depan kamar hotel, si pria yang diduga menyiksa wanita itu tidak mau membukakan pintu.

“Denger suaranya sih kek dicekik gitu, akhirnya kita telpon satpam. PAs satpam datang, kayaknya kepala si cewek dibenturin ke dinding. Si yg nyiksa itu awalnya gamau bukain pintu pas satpam datang,” tulisnya lagi.

Sampai akhirnya satpam berhasil masuk ke dalam kamar hotel karena si wanita berteriak “tolong pak saya disiksa.”

“Btw mereka disuruh checkout, pas leluar kamar akun liat si cewe udah berdarah2 hidungnya karena mungkin berkali2 kepalanya dibenturin atau ditendang gitu.

Dan pas keluar kamar, si yg nyiksa itu natap sinis ke gw mungkin dia sadar kalo gw yg ngelaporin dia,” pungkasnya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian wanita diduga disiksa seseorang pria di kamar hotel itu. Namun, video tersebut menjadi viral dan mendapatkan berbagai tanggapan.

View this post on Instagram

Viral Cewek Dihajar Pasangannya di Kamar Hotel, Didatangi Satpam, Endingnya Ngeri ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok zeivira hingga sudah ditonton 8,8 juta kali. Dalam video part 1 diperlihatkan, sebuah kamar di hotel terjadi percekcokan antara wanita dengan pria. . Kamar tersebut tertutup rapat, namun dari luar terdengar suara pertengkaran keduanya. Suara keributan tersebut mengundang perhatian tetangga kamarnya. . Seorang perempuan dan pria keluar dari kamarnya, dan mendengar dari dekat keributan tersebut. Bahkan terdengar seperti seorang wanita dicekik oleh pria yang ada dalam kamar tersebut. . "Kirain berantem karena pelakor. Pas didengar ternyata si cewek disiksa sama cowoknya di kamar sebrang," kata si pengunggah video. Selain suara cekcok mulut dan suara tangis, terdengar juga suara benturan benda ke dinding hingga membuat pengambil gambar kaget. . "Kayak dicekik gitu lehernya," tuturnya. . Mendengar pertengkaran tersebut, mereka berinisiatif menelpon petugas keamanan hotel. Saat satpam tersebut datang, terdengar seperti kepala wanita dalam kamar tersebut dibenturkan ke dinding. Awalnya, tidak ada yang mau membuka pintu kamar saat satpam datang. . Terlihat kedua satpam sudah berdiri di depan kamar tersebut. Hingga akhirnya suara semakin kencang, kedua satpam pun mengetuk pintu kamar dan dibukakan pintu. Lalu masuk ke dalam kamar tersebut. . "Sampai akhirnya si cewek bilang ke satpam "tolong pak saya disiksa". Makanya pak satpam langsung masuk gitu," tuturnya. . Hingga akhirnya pasangan tersebut diminta checkout. Saat keluar kamar, ia melihat kondisi wanita tersebut sudah dalam kondisi berdarah di bagian hidungnya. . Artikel : Indozone.id Video : Zeivira

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

evina_aja, “kalau cowok uda main tangan TINGGALIN kalo lu gamau kejadian kayak di video di atas”

sellossan, “Sudah ada yg klarifikasi kyanya…itu cowoknya kelainan sih katanya, pasangannya harus d siksa dulu 🙈”

BACA JUGA: Minta Suaminya Berhenti Merokok, Wanita Ini Dihajar Habis-Habisan

muhammadsalmanhfzh, “Ngeri tuh bagi cewe cewe yang belum tau sifat cowo ati ati🙏”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan