Beranda Sosial Media Sigap Bungkus Helm Agar Tak Basah, Tukang Parkir ini Sampai Rela Kehujanan

Sigap Bungkus Helm Agar Tak Basah, Tukang Parkir ini Sampai Rela Kehujanan

0
Sigap Bungkus Helm Agar Tak Basah Tukang Parkir ini Sampai Rela Kehujanan
Tukang Parkir Bungkus Helm di Parkiran. (IST/IG)

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang tukang parkir terekam kamera rela kehujanan untuk amankan helm milik sejumlah pengendara motor di parkiran.

Dalam video yang beredar di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @smart.gram, terlihat seorang tukang parkir basah kuyup karena kehujanan.

Namun, ia tak memperdulikan hal tersebut, ia tampak rela hujan-hujanan untuk membungkus puluhan helm pemotor dengan menggunakan plastik.

Hal tersebut dilakukan agar helm para pemotor tak basah akibat terkena guyuran air hujan.

Ia pun tampak membungkus satu per satu helm di atas motor dengan menggunakan plastik berwarna hitam dan merah.

Aksi tukang parkir yang rela kehujanan saat amankan helm pengendara motor ini direkam oleh seseorang yang berada di sebuah bangunan lantai atas.

“Gila respect bgt sama tukang parkirnya. Rela kena hujan supaya helm orang ga basah,” tulis dalam video.

Saat video tersebut direkam, terdengar suara gemuruh hujan yang begitu deras, namun hal tersebut tak dihiraukan oleh si tukang parkir.

Usai diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @afrcherry lalu diunggah ulang oleh berbagai akun, salah satunya akun Instagram @smart.gram, video tukang parkir rela kehujanan saat amankan helm ini pun menjadi viral.

Beragam respons dari warganet mun bermunculan, mereka ramai memuji dan salut atas aksi tukang parkir tersebut.

yongkyfebrian, “Meskipun orang bilang itu “jobdesk” tukang parkir, bagi gw ini lebih dr sebuah jobdesk. Gk semua tukang parkir yg tau jobdesk tp punya pikiran dan sifat kayak dia. Respect! 👏”

ivodamanik, “gini dong ikhlas aku ni kasi 10rb pun, gak kek tukang parkir hantu yg dateng gada giliran mau plg ikutan narik motor, masi untung ikut narik motor ada yg berdiri doang nungguin d bayar astagfirullah”

BACA JUGA: Lipat Jaket Milik Pengendara Motor Agar Tak Basah Kena Hujan, Aksi Tukang Parkir ini Dipuji Netizen

mrs._hilda, “Salut!!, “Tp gak pernah jumpa sama tkng parkir kekgini. Jumpanya malah sama tkng parkir hantu Yg gak ada bantuin buat cari lapak parkir ehh tiba masuk mbl dia nongol disamping cuma mau ambil uang parkir doang, kagak mau usaha lagi buat bantuin 😓”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here