Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian SuperDart 65W

Seri Realme 7 Punya Dukungan Pengisian SuperDart 65W

RANCAH POST – Realme sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan merilis duo ponsel baru dari seri Realme 7 di China pada tanggal 1 September 2020.

Dan baru-baru ini, Realme kembali membuat sebuah pengumuman di akun Twitter resminya yang memberitahukan bahwa mereka juga akan memboyong kedua ponsel tersebut ke India.

Mendekati tanggal peresmiannya, produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, Tiongkok ini mulai membocorkan beberapa gambaran spesifikasi seperti desain dan beberapa fitur utama dari ponsel seri Realme 7.

Bahkan laman website Realme India sudah mencatumkan jam peluncuran kedua ponsel barunya itu yang diketahui akan dilaksanakan pada 3 September, pukul 12.30 waktu setempat.

Selain itu, Realme juga sudah membuka keran penawaran ‘blind pre-order‘ seri Realme 7 bagi konsumen India.

Desain belakang Realme 7 Pro
Desain belakang Realme 7 Pro. (IST/JD)

Berdasarkan poster promosi yang dipajang di laman mikro site-nya, baik Realme 7 versi ruguler ataupun versi pro sama-sama dibekali dukungan pengisian daya SuperDart 65W.

Berkat teknologi pengisian daya cepat ini, Realme 7 dan Realme 7 Pro hanya membutuhkan waktu pengisian 3 menit untuk bisa digunakan memutar musik selama 13,2 jam atau menonton film hingga 2,5 jam.

Gambar yang diperlihatkan mengindikasi bahwa kedua ponsel ini bakal mengemas desain layar punch hole yang diletakan di sudut kiri atas layarnya. Di sisi kiri perangkat terdapat dua tombol untuk mengatur volume suara dan tombol power di sisi kanannya.

BACA JUGA: Sah! Realme X50 Pro 5G Dijual di Indonesia Seharga Rp12 Juta

Pertanyaanya, apakah Realme 7 dan Realme 7 Pro juga akan rilis di Indonesia? Mari kita tunggu informasinya bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan