Beranda Viral Video VIRAL Pria Belikan Raket Untuk Teman, Awalnya Bikin Terharu Tapi Endingnya Begini

VIRAL Pria Belikan Raket Untuk Teman, Awalnya Bikin Terharu Tapi Endingnya Begini

0
VIRAL Pria Belikan Raket Untuk Teman Awalnya Bikin Terharu Tapi Endingnya Begini
Pria Dapat Raket Baru. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pria yang belikan raket badminton untuk sang teman.

Pria tersebut tampaknya cukup memiliki keperdulian tinggi pada temannya yang hanya bisa menonton ketika mereka main badminton lantaran ia tidak mempunyai raket.

Dalam video yang dibagikan ke media sosial, mulanya terlihat seorang pria bertubuh gempal tengah berdiri di pinggir lapangan badminton.

Ia tengah menyaksikan teman-temannya yang lain saat mereka main badminton. Si perekam menyebut bahwa pria tersebut tidak memiliki raket, sehingga ia hanya bisa menonton.

Melihat hal tersebut, si perekam pun berinisiatif membelikan raket untuk temannya itu. Berangkatlah ia ke sebuah toko untuk membeli raket.

Setelah membeli, ia pun langsung memberikan raket itu pada temannya, dan sang teman tampaknya sangat senang mendapatkan raket baru.

Namun, netizen yang awalnya terharu justru malah dibuat ngakak. Pasalnya, raket yang dibelikan pria tersebut untuk sang teman ternyata bukan raket badminton, melainkan raket nyamuk.

Terlihat si pria yang mendapatkan raket itu tengah berada di lapangan sambil memegang raket tersebut, ia seperti kebingungan lantaran raket yang diberikan temannya raket nyamuk.

Usai diunggah ke media sosial video pria belikan raket badminton untuk teman tapi ternyata raket nyamuk ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari berbagai warganet.

Banyak warganet yang berkomentar bahwa video tersebut cukup membuat mereka terharu sekaligus ngakak.

raflyaazhar, “@zulaqsa46_ @zulubis @miftahulhair25 @gilangmaulana.s @zulkifli_arifin18 @muhafwanrijal @alfandiastrio Ayo tawwa patungan belikan ki yg hilang raket na”

dj_defan, “Kita yang nonton be like : awalnya sedih, makin sedih, dan berakhir tertawa bahagia dan semoga itu akan terjadi para kehidupan yang kita jalani saat ini 😁”

ctraprlia, “itu sama aja ngeledek, bukannya peduli tp merendahkan. suka banget mempermainkan seseorang untuk lelucon semata😔 ga habis pikir hehe”

winandaafrida25, “Gua udah senyum sedih terharu liatnya eh malah ngakak parah wkwk itu raketnya buat nyamuk wey 😭😂🤣”

BACA JUGA: Tahu Sang Teman Gak Pernah Coba Minuman Starbucks, Pria ini Inisiatif Untuk Mentraktir

esitidijeh
Td dah terharuu begitu liat lha koq beda… aduhh antara ngakak sama ngikiikkkk🤣🤣🤣

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here