Beranda Viral Video Viral Video Pengantin Pria Dihukum Push Up Polisi di Pelaminan, Ini Penyebabnya

Viral Video Pengantin Pria Dihukum Push Up Polisi di Pelaminan, Ini Penyebabnya

0
Viral Video Pengantin Pria Dihukum Push Up Polisi di Pelaminan Ini Penyebabnya
Pengantin Pria Dihukum Push Up Polisi di Pelaminan. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Masker merupakan benda yang penting untuk kita gunakan di tengah pandemi Covid-19 ini sebagai pelindung diri dari virus tersebut.

Kita diimbau untuk slelau mengenakan masker ketika beraktivitas di luar ruangan, tak terkecuali mempelai pengantin ketika menggelar acara pernikahan.

Kalau tidak memakai masker, pastinya kita bakal kena hukuman. Ya, seperti seorang pengantin pria yang dihukum push up oleh polisi lantaran dirinya kedapatan tidak pakai masker.

Saat pemberian hukuman itu berlangsung sempat direkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya usai diunggah oleh akun Instagram @manaberita.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat pasangan pengantin tengah berada di pelaminan, lalu seorang polisi tampak menghampiri mereka.

Kemudian, polisi yang diketahui bernama Aipda Harid Kurniawan, yang merupakan Baninkamtibmas desa setempat langsung menegur lantaran si pria tak mengenakan masker.

Alhasil, pengantin pria itu langsung dihukum push up oleh sang polisi saat itu juga di atas pelaminan dan disaksikan oleh sejumlah tamu yang datang.

Pengantin pria pun langsung melaksanakan hukuman tersebut. Sementara, pengantin wanita yang melihat suaminya mendapat hukuman hanya tersipu malu.

Di akhir video, Aipda Harid Kurniawan pun langsung memberikan masker dan mengenakannya langsung pada si pengantin pria.

Sontak saja, video pengantin pria dihukum push up lantaran tidak pakai masker ini langsung viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

team.champion01, “bapak polisinya jangan gitu,di hari penting bagi dia kok di rusuh gitu,nanti kalo dah siap kek,kan jadi malu kacian huuuuuu”

h.fahrull, “Siang latihan push up biar josshh gandooss,malamnya praktek push up lg gak kaku jd nya 😀😃😁😄😂”

feris24, “hajatan pake masker mau makan prasmanan lupa kebuka. saran sih mending bilang sama yg punya hajatan makannya minta dibungkus bawa pulang.”

BACA JUGA: Dihukum Push Up, Gerakan yang Dilakukan Cowok ini Malah Bikin Salah Fokus

arjun_atmajayareal, “Menurut saya kurang etis ini pak polisi, harusnya kalo mau memberikan contoh terbaik kasih maskernya dan sambil berbisik agar mematuhi protokoler kesehatan, bukannya nyuruh push up ini dampa”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here