Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dihukum Push Up, Gerakan yang Dilakukan Cowok ini Malah Bikin Salah Fokus

Dihukum Push Up, Gerakan yang Dilakukan Cowok ini Malah Bikin Salah Fokus

Viral Video, RANCAH POST – Di tengah pandemi Covid-19 ini tentu kita masih harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah diimbau oleh pemerintah, salah satunya adalah memakai masker.

Namun, seorang cowok pengendara motor ini kedapatan tak memakai masker ketika beraktivitas hingga ia dihukum push up oleh anggota TNI.

Ketika ia melaksanakan hukuman tersebut, netizen justru malah salah salah fokus dengan gerakan push up yang dilakukannya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @infokomando, seorang cowok tengah dihukum push up sebanyak 10 kali oleh anggota TNI.

Sepertinya, ia tidak terbiasa melakukan push up karena setiap kali push pinggangnya menyentuh aspal, dan gerakan itulah yang membuat netizen salah fokus.

Akhirnya, cowok berbaju putih itu selesai menjalani hukuman dengan push up sebanyak 10 kali. Di akhir video, anggota TNI pun memperingatinya untuk memakai masker.

“Ini peringatan pertama dan terakhir, besok pakai masker, kalau besok gak pakai masker,” ucap TNI.

“Selamat pagi jelang siang, ada yg olahraga dipinggir jalan ya gaezz…. 🤭🤭🤭😁😁😁

Penertiban penggunaan masker, dari kodim 0822 Bondowoso.

Makane ta rek, ojok ngeyel awak e peno kon gawe masker kan gawe kesehatane dewe, ojok tambeng yo rek.” tulis akun Instagram @infokomando dala keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CDiINUelq7K/

Usai diunggah, video cowok dihukum push oleh TNI karena tak pakai masker ini sukses membuat warganet salah fokus dengan gerakan push up yang dilakukannya.

chaerulalamm, “Gini kek anjirr. Kalo udah tau salah dikasih hukuman gausah pada ngelawan napa sih ett. Emang kalo ditegor, disuruh pushup, situp dll emng bikin sakit ? Emang bikin mati ? Emang bikin ga punya duit ?”

ajii.30, “Itu push up apa lagi ngeluarin smack nya scotty to hotty 🤣”

m.tantyo, “Nah nurut gitu kan enak, enak di liat enak buat kesehatan,, jadi sama” Enak, gk perlu dikit” Ribut bantah ini itu, udah tau salah malah ngelawan, , 😂”

BACA JUGA: Kedapatan Tak Pakai Masker di Tengah Penerapan PSBB, Pemotor Dihukum Push Up Oleh TNI

nurinaadp, “duh ganteng bangettt, pengen jadi alas pushup nya *astaggiruullah 😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan