Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Dua Rombongan Keluarga Ribut di Tol Cikampek, Ibu Hamil Pingsan Usai...

Viral Dua Rombongan Keluarga Ribut di Tol Cikampek, Ibu Hamil Pingsan Usai Dipukul

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihat dua keluarga yang sama-sama naik mobil tiba-tiba ribut di tol Cikampek.

Diketahui, detik-detik keributan yang sempat direkam itu diunggah oleh akun Facebook Rhee Iren Avrilliani.

Disebutkan, insiden tersebut dialami oleh teman Rhee. Nahas, seorang ibu hamil disebutkan sampai pingsan gara-gara terkena pukulan.

“Kejadian teman saya kemarin Minggu di tol Cikampek.. kasihan cma gara2 mobil baret sedikit sampe tantenya yg lagi hamil di pukul sama bapak2 n keluarga tersebut dan kakak perempuan nya dipukul sama hidungnya retak dan berdarah…
Itu baju kuning bocil tau apa,bisa2nya nyerang ibu hamil beserta keluarga..” tulis akun Facebook Rhee Iren Avrilliani.

Dalam tangkapan layar Instagram stories yang dibagikan Rhee, diceritakan bahwa keributan itu berawal dari rombongan keluarganya yang naik mobil saat itu hendak masuk ke tol Cikampek.

“Awalnya di tol jalan layang Cikampek km 20 macet, akhirnya kami inisiatif masuk ke bahu jalan. Kepala dan badan mobil sudah masuk tapi bagian pantat kiri mobil ditabrak sama orang.

Lalu berhenti karena sama-sama salah menggunakan bahu jalan. Om saya bilang damai aja lagian mobilnya gak kenapa-napa.” tulis pengunggah.

Namun sayangnya, pengemudi mobil tersebut enggan berdamai dan berujung meminta ganti rugi dan asuransi.

Tak disangka gara-gara masalah tersebut, dua rombongan keluarga ini ribut di tol Cikampek. Seorang ibu hamil sampai kena pukul.

“Om saya keluar dari mobil, dan tante saya yg hamil pun kelaur mau melerai niatnya. Eh gatau nya cewe yg baju kuning marah-marah.

Tante saya takut dia muku atau apa ke perutnya jadi tante saya nahan pegang dada si cewek itu. Eh dari belakang bapa si cewe itu mukul tante saya yg hamil sampem pingsan.” paparnya.

Keributan terus berlanjut, disebutkan tante yang lain dari si pengunggah ikut menarik baju bapak-bapak yang memukul tantenya yang sedang mengandung.

Akan tetapi, lagi-lagi tantenya malah kena pukul si pria itu sampai mengalami patah tulang hidung dan tulang pipinya retak.

Dari situ, kedua keluarga ini terus saling emosi dan marah-marah. Hal tersebut terlihat dari video yang juga dibagikan di Facebook.

Di akhir cerita, pelaku yang telah memukul kedua wanita yang salah satunya sedang hamil itu pun sempat meminta maaf dan mengaku khilaf.

“Si bapa pelaku pemukulan di jalan tol meminta maaf kepada ibu saya karena sudah memukul tante saya ngaku nya khilaf. Eh waktu di kanor polisi dia gangaku mukul,” pungkasnya.

Usai kejadian itu, akun Facebook yang sama kembali mengunggah kondisi tante temannya yang terkena pukulan, ia sedang terbaring di rumah sakit.

Insiden dua keluarga yang ribut di jalan tol Cikampek ini pun menjadi viral dan banyak warganet yang langsung bereaksi.

Dua Rombongan Keluarga Ribut di Tol Cikampek, Ibu Hamil Pingsan Usai Dipukul

Gepostet von SERO O-NYA TIGA am Donnerstag, 27. August 2020

Aline Laurensia, “Ya,Semoga dapat keadilan…yg benar tetaplah benar dan yg salah menerima akibatnya.Biar bisa memperbaiki diri kedepannya..”

Andjar Arisandi, “Minta tolong banget sama yang video nnt klo mereka udh ketangkep tolong kirim fotonya yaa biar saya bahagia”

BACA JUGA: VIRAL Video Sepasang Kekasih Ribut di Pinggir Jalan, Si Pria Mendadak Histeris

Aldi Rachman Juhadirta, “IGnya si cewek baju kuning apa mbak?mau saya nyinyirin orang…..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan