Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Driver Ojol Dihipnotis Penumpang, Tak Sadar Serahkan Motornya pada Pelaku

VIRAL Video Driver Ojol Dihipnotis Penumpang, Tak Sadar Serahkan Motornya pada Pelaku

Viral Video, RANCAH POST – Kejadian nahas dialami oleh seorang driver ojol yang dihipnotis oleh seorang penumpang pria, motor dan barang berharga miliknya pun raib dibawa kabur.

Hal tersebut diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh akun Facebook Muhammad Fikri Basuki di Group Driver Gojek Se Jabodetabek!!!! (part II).

Dalam unggahannya, Fikri mengatakan bahwa dirinya baru saja terkena musibah, ia dihipnotis di Jalan Rawa Bahagia, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Selamat siang salam minta bantuan nya ya abang”ku ane kemaren habis kena musibah dihipnotis di grogol jalan rawa bahagia motor dan seisi yg didalam dompet dibawa kabur sam pelaku.
Minta bantu up nya ajh ya abang”kuh apabila ada yg bisa menemukan motor saya / pelakunya dgn ciri” yg ada di foto bisa langsung menghubungi ke nomor 085774530287 soalnya itu motor untuk mencari rezeki.” tulis akun Facebook Muhammad Fikri Basuki.

Selain itu, beredar juga rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik saat driver ojol dihipnotis oleh penumpang.

Terlihat, mulanya pelaku menggunakan jasa driver ojol tersebut. Ia turun lalu berjalan ke arah sebuah persimpangan.

Setelah itu, pelaku kembali menghampiri si ojol dan mereka tampak berbincang-bincang singkat, namun entah apa yang dibicarakan.

Tak berselang lama, driver ojol tersebut tiba-tiba menyerahkan sepeda motor miliknya pada pelaku. Ia sepertinya pasrah dan tidak ada paksaan dari pelaku.

Ketika mulai sadar dirinya jadi korban hipnotis, driver ojol ini pun langsung berusaha mengejar pelaku. Namun terlambat, pelaku sudah kabur serta membawa motornya.

Mengenai kejadian driver ojol dihipnotis penumpang hingga motornya dibawa kabur pelaku, banyak warganet yang merasa kasihan dan berharap agar pelaku cepat ditangkap.

Arizz Sie Gokielz, “klo feeling saya ini pelaku udh lama buron atau kemungkinan modus lama tp msh berkeliaran di jln. semoga cepat tertangkap”

Lazierfays Syafreizal, “Bangsat emang, kek gw njirr malah motor masih kredit, trus harus nutup, kacau lah, yg kek gini mesti di basmi”

Rezza Dharmawan, “Bikin laporan jg bang, itu ada bukti cctv lumayan jelas lagi muka orang nya, mudah mudahan cepet ketangkep”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,945FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan