Beranda Selebriti Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Natya Shina Kritik Lia ITZY dan Jin...

Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Natya Shina Kritik Lia ITZY dan Jin BTS Begini

0
Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas Natya Shina Kritik Lia ITZY dan Jin BTS
Natya Shina. (IST/NET)

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama leader grup dance Pink Panda, Natya Shina akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet di media sosoal mengenai kritikannya yang menuai kontroversi.

Natya memberikan kritikan pada Jennie BLACKPINK dengan menyebut Jennie ‘lazy’ alias ‘malas’ dan tidak profesional saat menari.

“Buka YouTube nemu video ini. Ternyata ga di Indo aja loh dia malesnya. Konser dimana2 kayanya emang gitu ya mba Jen. Sebagai Blink (fans BLACKPINK) aku jujur kecewa sama attitutenya yang ga profesional. I know she can do much better! Hehe. Sorry kalo ada yang tersinggung, aku bukan fans fanatik jd masih bisa nilai secara objektif,” tulis akun @natyashina di Instagram Stories.

Screenshot 7
Instagram Stories akun @natyashina.

Sontak saja, hal ini membuat para BLINK Indonesia murka dan berbondong-bondong memberikan komentar protes atas ungakapan Natya Shina yang menyebut Jennie BLACKPINK ‘malas’.

Bahkan usai mengkritik Jennie seorang pemalas, nama Natya Shina sampai masuk di salah satu media bernama Koreaboo.

Tak cukup sampai di situ saja,  kini Natya kembali jadi sasaran kecaman warganet usai mengkritik member girl group lainnya, yakni Lia ITZY. Ia menyebut Lia tak bisa menari di part tertentu dance practice lagu ‘Wannabe’.

Seakan tak ada habisnya, Natya kembali trending gara-gara kritikannya pada boy group, BTS. Natya menyebut salah member, yaitu Jin BTS mempunyai gaya tarian yang paling berbeda dengan member lain.

00326731s2
Tangkapan Layar Komentar Akun Instagram @natyashina.

Sontak saja, hingga saat ini wanita pemilik nama lengkap Putu Ayu Natya Shina Nandana tengah dibanjiri hujatan serta kecaman dari para fans idol group yang sempat ia beri kritikan.

Putu Ristyana Putri, “tolong dong bedain yang namanya mengritik atau beropini kalo salah ya minta maaf susah banget untuk minta maaf seakan”dia paling bener tapi maaf aku ga respect lagi sama mereka”

8-6 Chiara Belva, “Kerjaan ngehina orang kali kak natya 😂 gini ya, kalo ngehina tuh gausah mengatasnamakan kritik ya kak, kritik itu menggunakan bahasa yg bisa diterima banyak orang dan tidak menyakiti beberapa pihak.Tapi buktinya, kata2 yang kak natya gunakan itu bukan kritikan yang baik.Lagipula kak natya kayaknya kurang riset nih, cuma bisa ngomong tanpa tau alasan pasti kenapa Jennie begitu 😉”

BACA JUGA: Datang ke Acara Meet and Greet Lisa BlackPink, Young Lex Mengaku Dihajar K-Popers hingga Babak Belur

Arie Bagus, “Seperti inilah “star syndrome”
Aku si sama karyanya suka” aja tp sma attitudnya kok kayaknya egois yaa apalagi setelah liat btsnya hytl wkwk”

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here