Rabu, 30 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Pemuda Copot Paksa Bendera Merah Putih yang Terpasang di Pinggir...

Viral Video Pemuda Copot Paksa Bendera Merah Putih yang Terpasang di Pinggir Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Sekelompok pemuda yang tidak diketahui identitasnya terekam kamera CCTV copot paksa bendera mereah putih yang terpasang di pinggir jalan.

Dalam rekaman CCTV berdurasi singkat, terlihat sejumlah pemuda yang mengenakan sarung dan peci tengah berjalan di pinggir jalan.

Tiba-tiba, satu pemuda langsung menarik paksa bendera merah putih sampai tercopot dari tiangnya.

Setelah melakukan aksi tersebut, mereka yang berjalan beringinan pun meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut keterangan yang terdapat dalam CCTV, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 20 Agustus 2020, pukul 03.37 WIB.

Rekaman CCTV tersebut kemudian menjadi viral di media sosial usai dibagikan oleh berbagai akun, salah satunya akun Instagram @infojawabarat.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @infojawabarat, diketahui kejadian pemuda copot paksa bendera merah putih ini terjadi di Jalan Wanaraja dekat Stuido Albara, Garut, Jawa Barat.

“Telah terjadi pencopotan Bendera Merah Putih Tanpa Sebab di Jl. Wanaraja dekat Studio Albara, Sekitar Pukul 03.37 WIB
.
Mohon apabila ada yg menemukan orang ini, mohon ditangkap, Untuk dimintai penjelasan dan Keterangan.” tulis akun Instagram @infojawabarat dalam keterangan unggahan videonya.

Hingga kini belum diketahui apa motif di balik aksi tersebut dilakukan karena masih dalam penelusuran pihak kepolisian.

Mengenai video pemuda copot paksa bendera merah putih itu langsung mendapatkan berbagai tanggapan, tak sedikit warganet yang penasaran dengan aksi tersebut.

bella.koko.148, “Innalillahi…. Suruh mreka pindah ke planet pluto aja… 😂😂😂😂… Numpang makan.. Berak… Tidur d negara Indonesia aja…. Belagu.. 😢”

babansubandi77, “Pelan2 aja x narik nya takurt ketauan banget kaya nya . Buat sarung bantal kaya nya tuh saking cinta nya sama merah putih 😀😀”

zoidoza, “Dikala orang lain bulan agustus, rasa nasionalismenya sedang tinggi2nya sehingga mengibarkan bendera disetiap rumah, eh ini mala seenaknya nyopotin, secara paksa lagi. Saya doakan cepet ketangkep🙏amin”

BACA JUGA: Viral Pria Curi Bendera Merah Putih, Gerak-gerik Sebelum Melakukan Aksinya Kocak Banget

thefadelahmad, “Kalo ketangkap jangan nangis ye ,yang udah udah sih gitu suka mndadak islami pake peci sarung sambil klarifikasi… unchhh basi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan