Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bocah Hilang Usai Mandi di Sungai, Sang Ibu Terus Teriak Namanya dan...

Bocah Hilang Usai Mandi di Sungai, Sang Ibu Terus Teriak Namanya dan Melambai ke Arah Pohon

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang bocah dikabarkan hilang usai mandi di sungai hingga membuat para warga serta Tim SAR harus turun tangan untuk mencari keberadaannya.

Hal tersebut diketahui dari sebuah rekaman video yang baru-baru ini beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @indoviral8.

Terlihat dalam video, sejumlah warga bersama Tim SAR sedang mencari bocah yang hilang usai mandi di sungai. Salah satu di antara warga diketahui merupakan ibu korban.

Tampaknya mereka tangh mencari bocah tersebut di kawasan sekitar hutan yang tidak jauh dari sungai.

Saat proses pencarian, kejadian aneh pun terjadi. Ya, ibu dari bocah tersebut mengatakan kalau dirinya melihat sang anak berada di atas pohon bambu.

Akan tetapi, warga dan Tim SAR tidak melihat keberadaan si bocah dan hanya si ibu yang dapat melihat.

Dari bawah pohon, ibu berjilbab ungu otu terus memanggil-manggil nama anaknya sambil menunjuk ke atas pohon bambu.

Padahal seperti terlihat dalam video, di atas pohon bambu itu tidak ada apa-apa, termasuk anak kecil yang dimaksud.

“Eca, eca,” teriak si ibu.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian bocah hilang usai mandi di sungai dan saat dicari hanya sang ibu yang bisa melihat ini terjadi.

Namun, beragam respons dari warganet pun memenuhi kolom komentar video yang diunggah pada Jumat, 21 Agustus 2020 itu. Kebanyakan, mereka mengaitkannya dengan hal mistis.

“Seorang ibu mencari anaknya yg hilang di saat anaknya mandi di sungai menjelang sore, Banyak yg tak bisa melihat anaknya tetapi ibunya bisa melihat anaknya dan memanggil anaknya untuk kembali pulang.” tulis akun Instagram @indoviral8.

ilhamfisda96, “Udah ginimah biasanya udah ga ada😭 jrg diketemukan klo ketemu pun pasti udah almarhum😭 makanya semua sama anak over protektif gapapa demi kebaikan sore sore apalagi menjelang maghrib gaboleh ke sungai pleaseeee”

dryan_pedro, “Ini pernah kejadian juga didaerah gw. Orang hilang secara misterius dan hanya keluarga nya yg bisa tahu dia dimana. Katanya di bawah ke alam lain atau dunia lain oleh sejenis jin dan sbgainya”

BACA JUGA: VIDEO Bocah Ditemukan di Semak-Semak yang Katanya Diculik Kolong Wewe

yusufryzkiansyah, “Itu anak disembunyiin kalau bahasa daerah kami nama setannya WEWEGOMBEL,suka menculik anak yg keluyuran maghrib2”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,976FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan