Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sepasang Remaja di Luwu Kepergok Warga Mesum di Toilet Masjid, Keterlaluan!

Sepasang Remaja di Luwu Kepergok Warga Mesum di Toilet Masjid, Keterlaluan!

Sosial Media, RANCAH POST – Bukannya beribadah, sepasangan remaja ini malah berbuat mesum di sebuah masjid yang berlokasi di daerah Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Seperti dilansir dari Indozone.id, diketahui dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu berinisial FA (pria 17 tahun) dan LI (gadis 15 tahun). Keduanya kepergok berbuat tak senonoh pada Selasa, 18 Agustus 2020 malam.

FA sendiri merupakan warga Kecamatan Belopa Utara, sementara LI adalah warga Kecamatan Ponrang Selatan. Mirisnya, pasangan ini ternyata statusnya masih seorang pelajar.

Berdasarkan keterangan saksi, gerak-gerik FA dan LI memang sudah mencurigakan saat mereka datang ke masjid.

Mereka pun sempat duduk berduaan di teras masjid. Beberapa menit kemudian saat diperiksa, keduanya sudah tak ada lagi di teras maupun di dalam masjid.

Warga yang curiga akhirnya memutuskan untuk memeriksa ke toilet dan benar saja dua sejoli itu sedang kepergok berduaan di dalam toilet.

Saat kepergok berduaan, FA dan LI masih mengenakan pakaian. Warga yang kesal bahkan nyaris memukuli dan menelanjangi mereka.

Beruntungnya, Kepala Lingkungan setempat, Ambo Dalle mencegah hal itu dan segera menghubungi orang tua masing-masing dari pasangan itu untuk segera datang ke masjid.

Setelah itu, dua remaja yang kepergok mesum di masjid Al Hilal Paowe, Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu ini dibawa pulang oleh orang tua masing-masing.

Mengenai hal tersebut, warganet di media sosial pun banyak yang merasa miris dengan kelakuan dua remaja tersebut yang datang ke masjid untuk melakukan tindakan tak terpuji.

saifullahrusli, “Waduh kasus seperti ini jika kedapatan di Maluku Utara mereka dilempar dengan batu hingga mati”

raihandhm, “bisa masuk perguruan tinggi neraka lewat jalur snmptn+beasiswa.. prestasi yang patut di banggakan oleh kaum setan and jin”

BACA JUGA: Kaget Didatangi Warga, Dua Bocah ini Kepergok Berduaan Diduga Akan Mesum di Semak-semak

dhenny9, “Kelamaan libur sekolah jadi berkembang biak. Sebaiknya auto di bawa ke KUA. Paling gak lama cerai juga. 😁 😁 😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan