Selasa, November 24, 2020
Beranda Lifestyle Bisnis Penuhi Kepuasan Konsumen, Vivo Buka Dua Gerai Offline dengan Konsep Baru

Penuhi Kepuasan Konsumen, Vivo Buka Dua Gerai Offline dengan Konsep Baru

RANCAH POST – Sebagai perusahaan teknologi terkemuka dengan inovasi produk yang konsumen-sentris, kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal terpenting bagi Vivo. Maka dari itu, Vivo Indonesia terus melakukan pengembangan layanannya melalui sejumlah touchpoint (gerai) baru yang kini hadir dalam bentuk ‘New Concept Vivo Store 2020’.

Ada dua gerai baru (Vivo Store) yang mengusung konsep baru tersebut, yakni Vivo Store yang berlokasi di Mall Lippo Cikarang, Jawa Barat dan Supermall Karawaci, Tanggerang.

Vivo Store di Mall Lippo Cikarang sudah resmi beroperasi sejak tanggal 25 Juli, sedangkan Vivo Store di Supermall Karawaci mulai beroperasi sejak tanggal 17 Agustus kemarin.

“Gerai Vivo dengan konsep baru atau yang kami sebut dengan New Concept Vivo Store 2020 merupakan pengembangan dari Vivo Store 3.0 yang telah mengalami proses revitalisasi, di mana kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini menunjukkan komitmen Vivo untuk memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia kami.” ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma kepada Rancah Post lewat keterangan tertulisnya.

Konsep ini menjadi salah satu inovasi dan upaya Vivo untuk menghadirkan touchpoint baru bagi konsumen di tahun 2020. New Concept Vivo Store 2020 diwujudkan dalam konsep modern dengan desain gerai yang lebih premium.

Vivo Store

Selain bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen, Vivo juga memastikan keamanan dan kenyamanan dengan menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah Indonesia.

Bahkan selain berekspansi untuk menghadirkan lebih banyak gerai untuk mendekatkan inovasi teknologi Vivo kepada konsumennya di Indonesia, Vivo juga semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan di gerai-gerai yang dimilikinya dengan merevitalisasi gerainya menjadi New Concept Vivo Store 2020 di sejumlah lokasi strategis.

Pada layanan purnajual, Vivo juga memperbanyak keberadaan Service Center resmi yang kini tersebar di lebih dari 100 titik se-Indonesia. Ke depannya, Vivo berencana untuk terus mengembangkan gerai dengan New Concept Vivo Store 2020 ini di berbagai area di Jabodetabek.

Dalam waktu dekat, konsep serupa juga akan segera dihadirkan di Cibinong City Mall yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Hingga hari ini, New Concept Vivo Store 2020 juga telah menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra secara multi-platform, mulai dari mitra perbankan hingga trade-in, yang kesemuanya dirancang untuk mendukung kemudahan transaksi konsumen dalam mendapatkan inovasi teknologi dari Vivo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here