Rabu, 30 September 2020
Beranda Berita Masih Berkostum Badut, Pria ini Tetap Sempatkan Waktu Ajarkan Anak Perempuannya Mengaji

Masih Berkostum Badut, Pria ini Tetap Sempatkan Waktu Ajarkan Anak Perempuannya Mengaji

Viral Video, RANCAH POST – Kasih sayang orang tua terhadap anaknya memang tiada tara, mereka selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya, salah satunya dalam hal pendidikan.

Seperti pada video yang belum lama ini beredar sebuah rekaman video yang pasti membuat siapa saja terharu.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang bapak berkostum badut tokoh Upin dan Ipin yang tengah ajarkan sang anak mengaji di pinggir jalan.

Diketahui video tersebut direkam dan diunggah ke media sosial oleh akun Facebook bernama Gina Louisa Tumewu pada Sabtu, 15 Agustus 2020.

Terlihat dalam video, seorang pria yang masih memakai kostum badut itu sedang mengajari anaknya mengaji di pinggir jalan, tepatnya di bawah pohon.

Di video tersebut terdengar suara sang anak yang sedang mengaji. Berdasarkan keterangan di si pengunggah, video tersebut direkam ketika dirinya melewat di sekitar Jalan Sri Rahayu, Balikpapan.

Rupanya di sela-sela waktunya ketika bekerja sebagai pengamen, bapak berkostum badut ini tetap menyempatkan diri untuk mengajarkan anaknya mengaji.

Tampak jelas selama ia mengajari anaknya mengaji, kostum badut tokoh Upin Ipin itu hanya dilepas bagian kepalanya saja untuk memudahkan ketika berbicara dengan sang putri.

“Biasanya…orang dg baju badut upin Ipin ,dora bahkan elsa..saya anggap biasaa saja …. karena sering terlihat di depan Giant dan BSB …

Namun sore tadi ketika saya melintas di depan Lotte Mart…ada sebuah pemandangan yg mengusik saya dari kejauhan…..saya penasaran dan akhirnya membuat saya berbalik arah dan …motor saya parkir agak jauh….sambil saya foto ambil beberapa video…akhirnya saya mendekat dan melihat apa yg sedang terjadi …..dan ini membuat saya tersentuh …si Bapak yg lagi memakai baju upin ipinnya….ternyata sedang mengajar Ngaji anaknya yg perempuan di selah2 pekerjaan dia. Salut buatmu Bapak.” tulis akun Facebook Gina Louisa Tumewu.

Setelah diunggah, video seorang bapak berkostum badut yang ajarkan anak perempuannya mengaji ini menjadi sorotan warganet.

Mereka mereka merasa terharu sekaligus salut pada bapak tersebut yang masih menyempatkan waktu di sela-sela bekerja untuk mengajari putrinya.

Mokhammad Anis, “SUBHANALLOH….. SEMOGA ALLOH SWT MENGANGKAT DERAJAT BAPAK TSB DAN SEMOGA ANAK NYA JD SEORANG PEMIMPIN/PEJABAT YG AMANAH. AMIIIN”

Eko Hery Santoso, “Tabarakallahhh .. Mudah*an allah memberkahimu dan keluargamu pakdan selalu di lancarkan rejekinya…”

BACA JUGA: Melepas Lelah sambil Melihat Anaknya Makan, Potret Pria Berkostum Badut ini Memilukan

Are Risk Bratstyle, “Memang benar, seorang ayah adalah cinta pertama bagi putrinya dan super hero pertama bagi putranya. Kalian lelaki calon ayah kelak, harus lebih semangat lagi dalam mewujudkan mimpi putra putri kalian..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan