Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Pengendara Kompak Berhenti Saat Detik-detik Proklamasi dan Beri Hormat ke Bendera

VIRAL Pengendara Kompak Berhenti Saat Detik-detik Proklamasi dan Beri Hormat ke Bendera

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui, tepatnya kemarin, Senin 17 Agustus 2020 kita telah merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-75.

Akan tetapi, perayaan tahun ini banyak hal yang berbeda lantaran Tanah Air masih dilanda pandemi virus corona (Covid-19). Kendati demikian, kita tetap memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dengan penuh suka cita.

Belum lama ini beredar rekaman video di media sosial yang menunjukkan para pengendara dan pengguna jalan berhenti sejenak untuk beri hormat ke bendera Merah Putih ketika detik-detik proklamasi HUT RI ke-75.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @wargabanua, terlihat sejumlah pengguna jalan berhenti sejenak beraktivitas dan hormat ke bendera.

Terdengar, lagu Indonesia Raya turut mengiringi saat mereka melakukan penghormatan. Tidak hanya pengguna jalan, sejumlah anggota polisi pun turut hadir di lokasi dan memberi hormat ke bendera.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @wargabanua, aksi sejumlah pengendara dan pengguna jalan yang berhenti untuk hormat bendera ini berlangsung di Simpang 4 Jalan Merdeka, Kota Banjarmasin.

“Pengguna jalan berhenti dan hormat bendera di📍Simp. 4 Jl. Merdeka Kota Banjarmasin.” tulis akun Instagram @wargabanua dalam keterangan unggahan videonya.

Sontak saja, rekaman video ketika detik-detik proklamasi warga langsung berhenti beraktivitas dan beri hormat ke bendera merah putih ini membuat banyak warganet terharu.

Meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, namun warga tetap kompak memperingati HUT RI ke-75.

m_tegar_saputraa, “Mari kita ingat semua pahlawan, masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan kita. merdeka 🇲🇨 💪”

dillaladilla, “Tiap tahun harus begini ni … Bukan cuma di sekolah, istana negara atau gedung pemerintahan yang upacara. Di jalanan juga. Biar makin tumbuh semangat nasionalis dan cinta tanah air.”

reno9364, “👏👏 👏 👏 gak perlu ke gunung yg penting khitmat”

s79988248, “Merinding sumpah,gk seperti biasanya waktu tahun lalu,ini sungguh berbeda sekali,apa hanya perasaanku sj”

BACA JUGA: Rayakan HUT RI ke-75, Para Pemuda ini Ikuti Lomba Menatap Foto Mantan Terlama

bundatari74, “Dirgahayu Republik Indonesia Jayalah selalu Merdeka 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 ❤️😍😍”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan