Selasa, 22 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Resmi, Segini Harga Realme C12 di Indonesia

Resmi, Segini Harga Realme C12 di Indonesia

RANCAH POST – Satu lagi tambahan ponsel lini seri C dari Realme, yaitu Realme C12 resmi menambah jajaran ponsel kelas entry level di pasar Tanah Air. Lantas berapa harga Realme C12 di Indonesia?

Acara peluncuran Realme C12 sendiri digelar bersamaan dengan Realme Fun Fest 2020. Ponsel ini sengaja di hadirkan perusahaan untuk menyasar kalangan muda Indonesia yang membutuhkan perangkat dengan layar luas dan baterai bongsor.

Di Indonesia, Realme C12 dibanderol harga Rp1.899.000 yang sudah bisa dibeli sejak tanggal 14 Agustus 2020 mulai pukul 18.00 WIB di Lazada situs resmi Realme Indonesia.

Berbeda dengan ponsel Realme lainnya, box Realme C12 didesain khusus oleh salah satu fans Realme yang memenangkan kompetisi #GambarinBoxRealme, sehingga kemasan atau box Realme C12 lebih eye-catching dan penuh warna.

Spesifikasi unggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah baterai bongsor berdaya tampung 6.000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga selama 57 hari di mode siaga.

Direktur Pemasaran Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, Realme C12 merupakan kejutan dari Realme bagi para penggemar di Indonesia yang peluncurannya bersamaan dengan ajang Realme Fan Fest kedua.

“Anak muda Indonesia mengutamakan baterai besar seperti baterai 6.000mAh untuk menemani aktivitas sehari-hari tanpa perlu mencari colokan untuk mengisi daya smartphone,” kata Palson.

Selain itu Palson juga mengtakan bahwa ponsel tersebut akan menjadi opsi terbaik bagi konsumen yang membutuhkan ponsel murah dengan baterai 6.000 mAh dan tambahan tiga kamera utama.

Berbicara soal spesifikasi, ponsel ini dilengkapi layar berukuran 6.5 inci dengan mengemas desain mini drop (poni kecil) sebagai wadah bagi kamera selfie 5 MP.

Di belakang, terdapat modul kamera berbentuk persegi yang serupa dengan Realme C11 dan Realme C15. Modul tersebut menampung tiga buah lensa kamera yang terdiri dari lensa utama 13 MP, ultrawide 2 MP dan depth sensor 2 MP.

Pendukung performanya diserahkan pada chipset MediaTek Helio 635 yang diduetkan dengan RAM 3 GB serta memori penyimpanan internal 32 GB.

BACA JUGA: Perbedaan Spesifikasi Realme C11 dan Realme C15

Sebagai spesifikasi tambahan, Realme juga menyematkan fitur keamanan berupa fingerprint konvensional yang diletakan di belakang, WiFi, Bluetooth 5.0, GPS, FM radio dan jack audio 3.5 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,976FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan