Minggu, 27 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seekor Anjing di Lombok Alami Kejang-kejang, Warga Malah Tuduh itu Manusia Jadi-jadian

Seekor Anjing di Lombok Alami Kejang-kejang, Warga Malah Tuduh itu Manusia Jadi-jadian

Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kabar mengenai dugaan seorang anak SMP di Lombok yang berubah jadi anjing atau manusia jadi-jadian.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang beredar beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, terlihat seekor anjing berbulu cokelat mengalami kejang-kejang, dan sekitarnya banyak warga.

“Masih SMP,” ucap seorang pria.

Anjing yang disebut jadi-jadian itu tampak berbaring di atas tikar dan diselimuti kain sarung dengan kondisi yang mengenaskan karena tubuhnya terus mengigil.

Melansir dari Indozone.id, menurut isu yang merebak mengenai ada anak SMP di Lombok yang disebutkan berubah jadi anjing itu diduga terkena ilmu sempoter.

Ia diubah menjadi seekor anjing lantaran menjelma menjadi hantu atau selak. Spekulasi di kalangan masyarakat semakin merebak tatkala paranormal pun ikut heboh.

Lebih lanjut, seorang warganet dengan akun Facebook Desy Marlina mengunggah informasi bahwa anjing tersebut akhirnya dikubur hidup-hidup oleh warga setempat.

Mengenai dugaan anjing jadi-jadian di Lombok ini, Desy pun menyayangkan atas keputusan warga yang menguburkan anjing tersebut. Menurutnya, anjing tersebut kemungkinan sedang sakit atau diracun.

“Inilah bukti keterbelakangan mental saudara saudari kami di LOMBOK… anjing ini kemungkinan besar sedang sakit atau di racun…tapi warga sekitar mengira jika anjing ini adalah manusia leak yang sedang berubah menjadi binatang,semacam babi ngepet…

mereka mengubur hidup hidup anjing ini,,dia terus menangis saat tubuh nya di masukkan ke liang lahat nya..memohon pertolongan…di ahir hayat nya si anjing masih terus di FITNAH…yang menjadi pertanyaan saya…jika mereka percaya jika anjing itu adalah manusia leak….apa pantas di kubur hidup hidup?

Maaf ya nak…saya terlambat…😪 Praya 11 Agustus 2020…” tulis akun Facebook Desy Marlina.

Inilah bukti keterbelakangan mental saudara saudari kami di LOMBOK… anjing ini kemungkinan besar sedang sakit atau di…

Gepostet von Desy Marlina am Dienstag, 11. August 2020

Sama seperti Desy Marlina, sejumlah warganet lain pun berpendapat sama dan menyayangkan atas keputusan warga. Mereka merasa kasihan dengan nasib anjing tersebut.

Diana Margareta, “Duh.. gak sanggup deh lihat video nya .. 😢 knp.manusia punya akal pikiran tp gak dipake maksimal ya.. hati nurani juga gak ada.. ya Tuhan ..”

Iesye Mandagi, “Percuma memaki Tak Akan Ada gunanya, semoga saja anjing ini lebih tenang diatas Sana. Mengadulah ke sang pencipta mu nak, tuntutlah mereka yg sudah menyiksamu dan balaslah mereka sama bahkan lebih sakit drpd apa yg telah mereka lakukan kepadamu”

BACA JUGA: VIRAL Video Diduga Babi Jadi-jadian Berhasil Ditangkap Warga

Endang Ndayan, “Ya Allah sedih bgt dgr tangisan nya… Tega banget mereka 😭😭😭 smoga yg melakukan dpt balasan nya segera Aamiin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,948FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan