Rabu, 5 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Diduga Babi Jadi-jadian Berhasil Ditangkap Warga

VIRAL Video Diduga Babi Jadi-jadian Berhasil Ditangkap Warga

Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat heboh dengan beredarnya sebuah rekaman video yang memperlihatkan warga yang berhasil tangkap diduga babi jadi-jadian.

Babi atau celeng yang diduga jadi-jadian ini terlihat berada di sebuah kandang, kaki babi tersebut berbentuk agak aneh dari babi pada umumnya.

Seorang pria yang berada di depan kandang terdengar membacakan lantunan ayat suci Al-Quran. Kemudian, pria tersebut juga tampak seperti komat-kamit sembari memegang kain.

Terlihat juga para warga pun berkumpul di tempat tersebut karena penasaran dan ingin melihat secara langsung wujud hewan yang diduga babi jadi-jadian ini. Beberapa warga terdengar berbicara dengan menggunakan bahasa Sunda.

“Abah balik bah ka tempat abah. Abah, balik ka tempat abahnya. Karunya, hayu abah (Abah, pulang bah ke tempat abah. Abah kembali ke tempat abah ya. Kasiahn, hayu abah,” ucap seorang wanita yang merekam video tersebut.

Rekaman video tersebut kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya aku Instagram @smart.gram.

“Bikin geger, warga menangkap hewan yang diduga ‘babi jadi-jadian,” tulis akun Instagram @smart.gram dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja, video warga yang berhasil tangkap diduga babi jadi-jadian ini pun membuat heboh warganet. Beragam tanggapan pun terus bermunculan.

floweryblxxm, “Dalem hati si babi. “sialan udh dikurung, dianggep babi ngepet, gada harga dirinya banget gue.”

fio_g17, “Kalau secara logika sih itu k cacatan fisik sih , tpi ya kalau secara kepercayaan sih itu babi jadi jadian. W taunya namanya doang babi ngepet/ jadi jadian tpi GK tau ciri ciri nya, ad yang mau ngasih tau GK ciri ciri :v”

nuriiiizaaahhhhh, “Sapa tau dia bukan babi jadi jadian, tapi babi yg dikutuk sama emak nyaa. Makanya bentuknya beda dari babi yg lainnya”

BACA JUGA: Penampakkan Buaya Jadi-Jadian di Gorong-Gorong ini Bikin Merinding, Setelah Diklaim Seorang Ibu Sebagai Anaknya Buaya pun Menghilang

ammar.syarief, “Sambil komat kamit mulut Mbah Dukun baca mantra…
Dengan segelas air putih lalu BABI Disemburrr!! Buurrrr 💦💦”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,226FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan