Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Unik! Bukan Balap Motor, Sejumlah Pemuda di Siantar Gelar Balap Lari Liar...

Unik! Bukan Balap Motor, Sejumlah Pemuda di Siantar Gelar Balap Lari Liar di Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Warganet tengah ramai memperbincangkan aksi sejumlah remaja yang menggelar balap liar yang cukup unik di jalanan, bukan balap motor melainkan balap lari.

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @kevinjhodys, pada Rabu 12 Agustus 2020.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sekumpulan pemuda yang tengah asyik menyaksikan balapan lari di jalanan. Tampak, dua orang pemuda tengah lomba lari untuk bisa sampai ke garis finish.

Kendati berbeda dengan balapan tersebut bukan menggunakan sepeda motor, tetap saja balap lari liar itu membuat sejumlah pengguna jalan yang melintas terganggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui aksi balap lari liar itu berlikasi di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada Minggu 9 Agustus 2020 lalu.

Usai diunggah ke media sosial, video tersebut pun menjadi viral dan diunggah ulang oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @dagelan.

“Geber-gebernya pake mulut 👏🏻,” tulis akun Instagram @dagelan dalam keterangan video yang diunggahnya pada Jumat, 14 Agustus 2020.

https://www.instagram.com/p/CD28S-ED61Y/

Sontak saja, video balap lari liar yang digelar oleh sekelompok remaja di Siantar ini menuai beragam tanggapan pro dan kontra.

suroboyo.ku, “Arek-arek Surabaya tuh liat terutama yang bagian timur wilayah jembatan Suramadu 😀 biar gak kasus polisi teros gara2 balapan liar mending kayak gitu aja Sehat 💪 😆”

roninoegroho, “Waduh balap liar ini ? Kalo penggebrekannya, masak ya mereka lari ngejer pelaku. Terus yang ditahan orangnya ? Kan biasanya soalnya kotornya. 🤣 🤣🤣”

gilangtelo_14, “Besok besok pas gini ada 86 datang, laporan di tv “polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sendal jepit yang di gunakan untuk aksi balap liar tersebut”

prof.fathr, “Udh diupgrade kebengkel Dolo kakinya ganti sendi” pakek bearing . . . GK lupa dikasih pelumas biar lancar wkwkwkwk”

BACA JUGA: Warga Geram! Para Pemuda Nekat Start Balap Liar Pagi-pagi Sampai Bikin Jalanan Macet

faylenjr, “Makasih buat kelen Yang Udh respect ❤️❤️ , Kmi buat kek gini karna gabut dan latihan 17an nnti , + siapa tau bisa jdi atlet lomba mengejar cintamu 👏”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan