Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kesedihan Induk Anjing Usai Anaknya Mati Terlindas Mobil, Murung dan Tak Mau...

Kesedihan Induk Anjing Usai Anaknya Mati Terlindas Mobil, Murung dan Tak Mau Makan

Sosial Media, RANCAH POST – Kehilangan seseorang yang begitu berharga dalam kehidupan kita memang bukanlah suatu hal mudah untuk mengikhlaskannya.

Pastinya kita akan merasa kesedihan yang teramat dalam ketika mengingat kenangan-kenangan, baik itu tempat dan lain sebagainya mengenai orang tersebut yang kini telah tiada.

Ternyata rasa kehilangan tidak hanya dirasakan oleh kita sebagai manusia, namun demikian juga binatang. Seperti seekor anjing yang terus murung ketika anaknya meninggal karena terlindas mobil.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id pada Jumat, 14 Agustus 2020.

Dalam video tersebut, diceritakan kalau anak anjing itu terlindas mobil seminggu yang lalu sekitar pukul 12 siang.

Sejak saat itu, anjing berbulu cokelat itu jadi murung, susah makan, sekalinya mau makan dia langsung muntah.

“Jadi, anaknya kelindes mobil seminggu yang lalu, kira-kira jam 12 siang. Susah makan, sekali makan langsung muntah,” tulis si perekam.

Selain susah makan, setiap jam 12 siang ia tidur di posisi anaknya yang biasa tidur. Ia terlihat lemas dengan posisi kepalanya berada di bawah.

“Sejak itu, setiap jam 12 siang, posisi tidurnya kayak gini. Posisi tidur dia sekarang tepat di posisi anaknya biasa tidur,” sambungnya.

Lebih lanjut, si perekam pun meminta solusi dan saran pada netizen bagaimana caranya agar anjing peliharaannya bisa ceria seperti biasa.

“Mungkin bagi teman-teman ada solusi, gimana caranya bikin dia cerita lagi.. :(,” tandasnya.

Video seekor anjing yang terus murung usai anaknya mati terlindas mobil ini membuat warganet ikut sedih dan berharap semoga ia bisa ceria kembali.

https://www.instagram.com/p/CD3EIUkgtur/

aprmoo_, “Mendingan adopsi baby puppy aja yg sama jenis nya dia, supaya dia bakal kembali ceria dgn anak puppy baruu..”

dentykarina, “Anjing aja sedih anaknya meninggal..lah ini ada org..hatinya udh ga tau kmana..bayi umur 40 hr aja dbunuh sama orgtuanya sendiri..parahhhhhhhhh”

BACA JUGA: Kasihan! Dua Anak Anjing Ditemukan Polisi di Dalam Jok Motor yang Disita Saat Balap Liar

edi_us, “Itu lagi patah hati dia, sering sering deket dia aja soal nya anjing kalo patah hati biasa nya lama kadang ga ilang” patah hati nya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,966FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan