Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Sang Ayah yang Kerja Jadi Pelaut Pulang, Anak ini Langsung Peluk dan...

Sang Ayah yang Kerja Jadi Pelaut Pulang, Anak ini Langsung Peluk dan Menangis Haru

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video menjadi viral di media sosial karena memperlihatkan momen haru yang terjadi ketika seorang anak menangis sambil peluk sang ayah yang bekerja sebagai pelaut.

Saking sangat rindu pada ayahnya, anak ini langsung berlari untuk menghampiri sang ayah yang menunggu di depan rumah.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @edgar_siriantono, terlihat seorang pria berdiri di depan rumah. Dari arah dalam rumah ada seorang gadis kecil yang berlari sambil berteriak ‘ayah’.

Tanpa basa-basi, gadis kecil itu langsung memeluk dengan erat ayahnya sembari menangis. Momen haru pun tercipta ketika keduanya sama-sama melepas rindu setelah sekian lama tidak berjumpa.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun TikTok @edgar_siriantono, pria tersebut adalah temannya dan baru pulang ke rumah setelah hampir satu tahun bekerja.

Diketahui, pria tersebut bekerja sebagai seorang pelaut. Karena tuntutan pekerjaan, ia pun berlayar sampai kurang lebih satu tahun sekali.

“kawan aku pulang berlayar setelah hampir setahun😥😍,” tulis akun TikTok @edgar_siriantono dalam keterangan unggahannya.

Setelah diunggah, video detik-detik anak peluk erat sang ayah yang bekerja sebagai pelaut dan baru pulang hampir setahun berlayar ini membuat warganet terharu.

Pasalnya, ekspresi kerinduan yang begitu menggunung dari si anak pada ayahnya ini sangat mengharukan. Bersyukurlah untuk mereka yang bisa bertemu setiap hari dengan anak dan istri.

boysuckz, “Bapak itu adalah cinta pertama anak perempuan. Bersyukurlah jika bapakmu orang yg baik, dan belajarlah jika bapakmu bukan orang yg baik, supaya kelak kamu bisa menciptakan kedamaian dikeluarga kecilmu sendiri nantinya. Amin”

niisaa19, “Suamiku yg plg seminggu sekali pas di tinggal kerja lg rasanya berat bgt, apa lagi ini plg 1th sekali 😭 anakku kl ayahnya plg nggak mau pisah sama ayahnya”

BACA JUGA: VIRAL Momen Haru Ketika Bocah Antar Bekal Untuk Ayah yang Terhalang Pintu Proyek

s_humairah_s, “Tanpa sengaja air mata keluar dengan sendirinya ngeliat sang ank lari lgsg memeluk papa nya sambil nangis bahagia… 😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan