Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Momen Haru Ketika Bocah Antar Bekal Untuk Ayah yang Terhalang Pintu...

VIRAL Momen Haru Ketika Bocah Antar Bekal Untuk Ayah yang Terhalang Pintu Proyek

Video Viral, RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang belum lama ini beredar di media sosial sukses membuat siapa saja terharu dan jadi rindu pada orang tua, terutama ayah.

Ya, video yang dibagikan oleh akun Instagram @awreceh.id ini memperlihatkan seorang bocah tengah antar bekal untuk ayah ke proyek.

Meski terhalang pintu proyek, bocah laki-laki ini tampak begitu senang keika bertemu sang ayah. Momen yang begitu mengharukan pun tercipta di sana.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat si bocah datang bersama ibunya untuk memberikan makan siang pada ayahnya yang sedang bekerja di proyek pembangunan.

Walaupun terhalang pintu proyek yang dirantai, tak menjadi penghalang bagi mereka untuk melepas rindu.

Saat bertemu, si bocah tampak mencubit hidung dan pipi ayahnya melalui lubang kecil yang ada di pintu proyek.

“Nganter nasi lagi buat ayah. Aa kangen pengen masuk pengen peluk cium ayah tapi gak bisa karna terhalang pager lagi. Alhasil cuma bisa cubit pipi ayah dan salim sm ayah walaupun bgtu aa ttep senang banget,” tulis dalam video.

Sang bocah pun lantas memberikan keresek berisi bekal untuk sang ayah. Kemudian, ia pun menyalami sang ayah.

Momen yang begitu mengharukan ketika bocah antar bekal untuk ayah ke proyek ini menuai beragam tanggapan. Tak sedikit netizen yang ikut terharu melihatnya.

oktatybhs, “Aku ada tips, tangan adek/ayahnya masukin di 2 lubang pagernya, terus bisa peluk ayahnya, semoga membantu :”))”

dannangrnldy._, “Sangat terharu sekali anak ini sampe saya mengeluarkan air mata sedikit :'(”

satrio_tour.official, “Setahuku selama kerja di proyek, tetep bisa masuk dan ketemu walaupun cuma di pintu pagar depan atau dipos securty 🙏🙏 maaf kalau salah atau saya nga tahu kalau ada proyek yg ketat banget”

BACA JUGA: Foto Seorang Anak dan Ayahnya di Sebuah Restoran ini Bikin Netizen Menitikkan Air Mata, Ada Makna Penting di Dalamnya

dniaryputri, “duhh tolong mau nangis, ga kuad😭 kadang suka iri sama org yang bisa deket  sama ayahnya :’ duhh gue cant relate :)”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,225FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan