Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Para Siswa Belajar Online, Gedung Sekolah ini Malah Penuh dengan Ribuan Jangkrik

Para Siswa Belajar Online, Gedung Sekolah ini Malah Penuh dengan Ribuan Jangkrik

Sosial Media, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui, sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, kegiatan belajar dan mengajar dilaksanakan dengan metode pembelajaran jarak jauh atau daring.

Tentu saja, metode pembelajaran jarak jauh ini membuat gedung sekolah yang biasanya selalu ramai dengan kegiatan belajar para siswa kini menjadi kosong dan kondisinya tidak terawat.

Salah satunya seperti foto unggahan akun Twitter @sendaljaphetku, yang memperlihatkan kondisi gedung sekolah yang tidak terawat dan disebutkan hal tersebut akibat belajar di rumah secara online.

Dalam foto yang dibagikan pada Senin 10 Agustus 2020, terlihat kondisi sebuah bangunan sekolah yang begitu mengerikan karena penuh dengan ribuan jangkrik.

Hampir setiap ruangan itu dipenuh dengan ribuan jangkrik, mulai dari lantai dan dinding ruangan kelas, lorong sekolah, hingga ruangan kantor.

Kondisi gedung sekolah yang penuh jangkrik ini sontak saja membuat siapapun yang melihatnya bergidik ngeri karena jangkrik tersebut hadir dalam jumlah yang sangat banyak.

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana foto tersebut diambil. Namun yang jelas, usai diunggah oleh akun Twitter @sendakhjaphetku, foto gedung sekolah yang penuh dengan ribuan jangkrik ini menjadi viral.

Berbagai komentar dari warganet pun bermunculan menanggapi foto tersebut, tak sedikit warganet yang merasa ngeri sekaligus miris melihat kondisi gedung sekolah yang penuh dengan ribuan jangkrik.

“kondisi sekolah akibat belajar di rumah secara online :),” tulis akun Twitter @sendaljaphetku dalma keterangan unggahannya.

@Ajaysaurus, “jangkrik? klo deket rumah itu biar aku yg angkutin mau aku jual ke bapak2 yang hobby burung, mayan buat tambahan beli rokok sama kopi”

@kikytrihandyani, “Sekolahku dulu pernah abis libur dan musim panen padi belakang sekolah,auto ada serangga masuk tp gatau apa bukan jangkrik tp banyak juga sampe pindah kelas waktu itu”

@happyarajingga, “ITU APAAN ANJRIT KALO ANAK CEWE NGELIAT LANGSUNG TEREAK TEREKA PASTI VALID NO DEBAT. BANYAK BANGET LAGI YA ALLAH”

BACA JUGA: Akibat Tidur Semalaman di Kampus, Mahasiswa ini Sampai Tak Sadar Tubuhnya Dipenuhi Laron

@pandaimenabung, “Demi apa, gue ujian praktikum pegang satu jangkrik aja ngga selesai” karna geli, ini kalo disuruh bersihin sebanyak itu kapan ya gue selesainya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,944FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan