Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tanpa Pendamping, Bocah Laki-laki ini Naik Pesawat Sendirian

Tanpa Pendamping, Bocah Laki-laki ini Naik Pesawat Sendirian

Viral Video, RANCAH POST – Seorang bocah laki-laki berani naik pesawat sendirian tanpa didampingi oleh orang tuanya. Hal tersebut diketahui karena seorang penumpang sempat mengabadikannya dengan menggunakan kamera ponsel.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @nova_fauzi, terlihat seorang bocah tengah duduk sendirian di dalam pesawat.

Akun @nova_fauzi menuliskan jika dirinya merasa kasihan melihat bocah tersebut lantaran berada di dalam pesarat seorang diri tanpa ada yang menemani. Padahal ia masih sangat kecil jika harus naik pesawat sendirian.

“Jadi ceritanya gw naik pesawat.. Disebelah gw ada anak kecil sendirian. Ternyata dia emang sendirian naik pesawatnya,” tulis akun @nova_fauzi.

Perekam sempat menawaran minuman kepada bocah tersebut, namun ia menolaknya. Diceritakan juga, ketika di dalam pesawat, bocah tersebut tertidur pulas. Kemudian, si perekam memangil pramugari untuk memperbaiki posisi tidur si bocah.

“Karna kasihan, gw tawarin minuman tapi dia ga mau. Krn dia ketiduran, gw sempet panggil pramugarinya buat benerin posisi dia tidur,” tulisnya lagi.

Lebih lanjut, si perekam berinisiatif untuk pindah kursi dan duduk di sebelah si bocah dengan tujuan supaya dia tidak ketakutan atau panik ketika merasakan getaran pesawat yang hendak mendarat.

Belum diketahui kapan rekaman video bocah naik pesawat sendirian itu direkam, namun yang jelas ramai pengguna media sosial lain yang mengunggah ulang video tersebut.

Bocah Laki-laki ini Naik Pesawat Sendirian

Gepostet von SERO O-NYA TIGA am Mittwoch, 12. August 2020

Rekama video bocah berani naik pesawat sendirian itu kemudian mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

jecky_hrd14, “Emang sering anak kecil naek pesawat sendiri tapi masuk ke kategori UM nanti dari pihak airlinenya yg ngawal dia sampe ketemu sama orang yg jemput”

umi.hanik.16, “Ini dinamakan UM..di handle khusus dan sgt hati2 dr ground..pengantar sampek diserahkan ke penjemputnya…duduknya gk blh disamping laki2…inshaallah sgt2 aaman..👍👍”

BACA JUGA: Auto Heboh! Remaja ini Pergi ke Sekolah Naik Pesawat

mikhael.einzel, “Kayak gini sebenarnya udah lumayan sering. Biasanya dia dapet perhatian khusus dari awak pesawat. Pas mendarat, nanti penjemputnya ditelpon dulu. Dan anak itu nunggu sama pramugarinya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan