Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Auto Heboh! Remaja ini Pergi ke Sekolah Naik Pesawat

Auto Heboh! Remaja ini Pergi ke Sekolah Naik Pesawat

Viral Video, RANCAH POST – Ketika berangkat ke sekolah biasanya para siswa akan menggunakan kendaraan umum, atau kendaraan pribadi. Jika jaraknya dekat, tak jarang mereka lebih memilih berjalan kaki.

Namun, berbeda dengan remaja yang satu ini, ia berangkat ke sekolah bukan dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi, melainkan naik pesawat.

Ya, hal tersebut diketahui setelah remaja bernama Farid Samu ini mengunggah sebuah video ke media sosial. Dalam video tersebut, terlihat remaja asal Manado itu mengenakan seragam SMA lengkap dengan tas di punggungnya.

Ia yang sudah berada di pesawat merekam bagaimana kondisi di dalamnya. Farid juga merekam ke arah luar ketika pesawat sudah di udara. Kemudian, terlihat di depan Farid sudah ada menu sarapan dan foto tiket pesawat.

Setelah diunggah, sontak saja video tersebut menjadi viral dan membuat warganet heboh. Beragam tanggapan pun terus bermunculan.

https://www.instagram.com/p/CCVjP6Nhbhw/

putriazara, “Ade saya kalo berangkat sama balik sekolah dipondok juga sering ditanya sekolah dimana. Tp bedanya gak di masukin sosmed toktok aja jadi biasa2 aja 😂 😂😂”

_jcbt_, “Hilih cuma sekali 😩, kalau bisa seumur hidup, kalau kemana mana karna jarak jauh pakai pesawat, atau dekat pun terserah kau yang penting cuma sekali, gak heran pasti cuma naik sedikit berita anda 🙂 abis itu tenggelam… Bangga? Apa masih waras?”

sandykrisna2, “Terus knp kalo sekolah naik pesawat?? Gak aneh tuhh.. kecuali sekolah naek Kuda Terbang baru dahh gua Kagettt..”

Melansir dari Tribunnews.com, menurut remaja tersebut, ia baru sekali saja berangkat ke sekolah naik pesawat, dan video tersebut direkam pada 2 April 2020 lalu.

Diketahui, saat itu ia dalam perjalanan dari Surabaya ke Manado, dan langsung menuju ke sekolah. Pada saat video tersebut diambil, menurutnya ia terlambat masuk sekolah.

BACA JUGA: Akui Takut Naik Pesawat, Seorang Penumpang Wanita Nangis Histeris Minta Turun Saat Sedang Mengudara

Meskipun ia sudah lulus dan tidak ada kegiatan belajar, namun Farid harus segera datang ke sekolah untuk sebuah proyek dari sekolah yang melibatkan dirinnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,185FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan