Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bak Pinang Dibelah Dua! Wajah Bocah ini Mirip dengan Rafathar Anak Raffi...

Bak Pinang Dibelah Dua! Wajah Bocah ini Mirip dengan Rafathar Anak Raffi Ahmad

Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini warganet heboh dengan beredarnya sebuah rekaman video yang memperlihat seorang bocah laki-laki yang disebut-sebut mirip dengan Rafathar.

Seperti yang sudah kita ketahui, Rafathar merupakan anak semata wayang dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @el.yulianti, terlihat seorang bocah laki-laki yang mengenakan kaos oren tengah bermain di sebuah gang bersama anak-anak lain.

Si perekam bercerita jika saat itu ia tengah bertugas menjaga klinik bidan yang ada di pemukiman padat penduduk. Kemudian, ia bertemu dengan seorang anak yang memiliki wajah mirip Rafathar.

“BTW gue lagi jaga klinik bidan gitu di pemukiman padat penduduk. Eh ada bocah pada mean ada yg mirip rafathar wkwk,” tulis akun tersebut.

Bocah tersebut tampak tertawa ke arah kamera dan membuatnya semakin terlihat mirip Rafathar. Belum diketahui secara pasti di mana lokasi video tersebut diambil

Selain diunggah oleh akun TikTok @el.yulianti, video seorang bocah yang wajahnya mirip Rafathar ini menjadi viral dan diungah oleh berbagai akun, salah satunya akun Instagram @ifotainment.

Video tersebut lantas mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, mereka juga banyak yang setuju jika wajah bocah itu memang mirip dengan Rafathar alias Rafathar Kw hanya saja beda nasib.

“Lah iya agak mirip Rafathar 😂😂,” tulis akun Instagram @ifotainment dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CDsSPBvpTqp/

putryaulia18, “Tak kirain rafatar main sama anak2 penduduk, Blm baca caption,stelah baca gaktaunya mirip”

fidelia_valda, “Gpp kecilnya beda nasib sama rafathar,. Smga klo besar nanti bisa jadi orang sukses bisa lebih kaya dari rafathar. Rejeki Allah yg ngatur.,”

maria.be97, “Mirip wah senyumnya jg rifitir bgt.coba rafigigi liat video ini n cri ketemu anak itu pasti seru”

yantik_kd, “Kmren sepupu gw bawa pacarnya… eh buset pacarnya mirip bgt dong sma gw… smpe semua org dirumah pada bengong… gak ngerti lgi deh gw…”

BACA JUGA: Bak Kembar, Wajah Wanita ini Mirip Banget dengan Komedian Sule

kartika_adewi, “ahahaha ketauan poweransger trus dijadiin konten auto ketularan nasibnya ama rafathar beneran😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here