Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sebelum Resmi Berpacaran, Pasangan ini Buat Surat Perjanjian yang Dilengkapi Materai 6000

Sebelum Resmi Berpacaran, Pasangan ini Buat Surat Perjanjian yang Dilengkapi Materai 6000

Sosial Media, RANCAH POST – Selalu mencintai pasangan, setia dan tidak selingkuh mungkin merupakan beberapa janji yang kerap diucap oleh orang-orang ketika hendak berpacaran.

Namun lain halnya dengan pasangan yang satu ini. Tidak hanya sekedar ucapan, namun pasangan ini buat surat perjanjian yang dilengkapi dengan materai 6000 saat hendak berpacaran.

Tidak diketahui jelas apa isinya, namun di dalam surat perjanjian itu terdapat beberapa pasal yang mesti ditaati selama menjalin hubungan.

Kisah pasangan kekasih buat surat perjanjian yang dilengkapi dengan materai ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok @gapernahhfyp0.

Dalam video tersebut terlihat ada beberapa pasal yang pastinya tidak boleh dilanggar oleh dua sejoli ini. Tidak terlihat jelas apa isinya, tapi pasal-pasal tersebut tentu demi kebaikan dalam hubungan.

“Jadi iniii namanya surat perjanjian, perjanjian yg udah di sepakatin bareng2 ya.” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sebelum menandatangani surat perjanjian, satu sama lain dari mereka terlebih dahulu membaca isinya.

“Sebelum ttd dibaca dluu ya biar gaada kasalahan hihi. Baru deh ttd yeayy! Oke sekarang gantian yeay! Semoga gaada yang melanggar wkwkwk,” pungkas dalam tulisan tersebut.

Video pasangan yang buat surat perjanjian saat pacaran ini diketahui dibuat oleh dua sejoli bernama Indoressa Raira dan Dylan Rahaditya.

Sontak saja, video tersebut menjadi viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet di media sosial.

salsabila_anjani96, “busett pacaran ribet amat ….. belum nikah nya nanti …jangan jangan mereka buat mading peraturan di rumah mereka”

afairuzk, “Harusnya dibuat 2 kopi, yg 1 dimaterai cowok buat disimpen cew,yg 1 dimaterai cewek buat disimpen cow. Kalo gini yg nyimpen bisa ngilangin. Kecuali disimpen savedeposit box Dan Hanya bisa dibuka berdua 😂😂”

nbhartono, “Karena semakin berjanji semakin ingin untuk diingkari. 😂 Lama lama itu hanyalah sebuah kertas”

BACA JUGA: VIRAL Cerita Gadis Ditagih Biaya Pacaran oleh Mantan, Tuai Cibiran Usai Faktanya Terungkap

viels1993, “🤣😂duh aduuuuh nak skg makin aneh aje makek aturan pcrn kek gni🤣gue yg udh nikah mah aturannya yg ngatur KUA deeeeek🤣ya Allah,ini pcrn hmm deh🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan