Rabu, 23 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Aurel Hermansyah Dihujat Habis-habisan Oleh Netizen, Ashanty Ungkap Identitas Pelaku

Aurel Hermansyah Dihujat Habis-habisan Oleh Netizen, Ashanty Ungkap Identitas Pelaku

Berita Selebriti, RANCAH POST – Aurel Hermansyah mendapat perlakuan tak mengenakan dari seorang netizen, ia dihujat dan dihina habis-habisan.

Sontak saja hal ini membuat siapa saja geram, terutama keluarganya. Banyak yang semakin miris ketika mengetahui jika pelaku yang bully Aurel Hermansyah ternyata merupakan anak di bawah umur, yakni masih SD.

Ada beberapa tangkapan layar yang berisi kata-kata hujatan yang dilontarkan oleh pelaku terhadap Aurel melalui pesan Instagram.

Pelaku terus membahas mengenai hubungan Aurel dengan Atta Halilintar, ia sepertinya kurang menyukai dengan hal tersebut.

Eh ganjen jauhin deh si bg Atta. Lo nggak pantes buat bg Atta.

Hey ganjen knp lu nggak jawab pertanyaan gua ah? Selain ganjen lu juga sombong ya. Dasar nggak tau diri lo. Emag lo siapa ah? Nggak tau diri lo.” tulis pelaku.

Selain itu, pelaku juga kerap membalas Insta Story yang dibagikan oleh Aurel melalui akun Instagram pribadinya.

“Si ganjen mulai berdandan. Karena nggak sabar mau liatin v**** nya ke abg.

Apaan lu dileser supaya keliatan cantik didepan bg Atta. Klo mau cantik, sana pake cara alami. Dasar ganjen.

Emang kau udh gede? Kalo klo udah gede berarti lo udh tua donk? Masih kecil juga lo. Main bilang pada anak2 lg. Dasar ganjen kelas kakap, yg nggak sabar liatin v***** sm t**** nya ke abg

Ya ganjen? Selamat ya. Dasar lu Ganjen. Liat aja kalo lo nggak putusin abag, gua bakal sebarin video bokep lo. Lo tunggu aja ya kk loly.

Ih ganjen banget sih lo. Pagi2 udh dandan?. Oh gua tau pasti lu mau peletin bg Atta, supaya nggak berpaling ke wanita lain? Dasar dukun lo. Anj*** pa*** ba***” tulisnya lagi.

Terlihat dalam tangkapan direct message yang dikirimkan oleh pelaku itu tak direspons oleh Aurel Hermansyah meski ia dihujat habis-habisan.

Namun, tetap saja hal tersebut membuat Ashanty meradang sekaligus terkejut jika yang berbuat demikian pada anak sambungnya ternyata masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Ashanty pun memberi peringatan pada pelaku untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial.

BACA JUGA: Dikabarkan Berselisih, Ini Kata Raul Lemos Tentang Sindiran pada Aurel Hermansyah di IG

Ia mengaku sudah mengantongi identitas serta alamat pelaku. Ashanty juga masih menunggu niat baik dari pelaku.

https://www.instagram.com/p/CDkXOGgHRSH/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan