Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 di Indonesia

Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 4 di Indonesia

RANCAH POST – Pada 6 Agustus 2020, Oppo seri resmi meluncurkan salah satu ponsel Reno Series terbaru mereka ke pasar Indonesia. Ya, ponsel tersebut tak lain dan tak bukan adalah Oppo Reno 4, sekeren apa spesifikasi yang dibawanya?

Reno 4 hadir dengan membawa segala inovasi yang berfokus pada kemampuan mobile photography serta sudah dibekali fitur Smart Sensor dengan kecerdasan buatan untuk mengamankan privasi para penggunanya.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menegaskan Oppo Reno Series selalu menjadi pelopor dalam urusan teknologi kamera. Maka dari itu kehadiran Reno 4 di Indonesia menjadi pertanda inovasi berkelanjutan yang dilakukan oleh Oppo.

Soal spesifikasi, Oppo Reno 4 menawarkan desain bodi ramping dengan ketebalan 7.7 mm dan berta 165 gram. Di bagian depan ponsel ini membawa Layar AMOLED 6.4 inci beresolusi FD+ serta memiliki dual punch hole di sudut kiri atas layarnya.

Urusan kamera, Reno 4 dibekali dengan konfigurasi quad camera di belakang yang terdiri dari sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan lensa mono 2 MP. Sementara di depan ada lensa tunggal berkekuatan 32 MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video.

Mengedepankan aspek photography dan videography mobile, oleh karena itu kamera Oppo Reno 4 telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti AI Color Portrait Mode, Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0.

Terlepas dari sektor kamera, Reno 4 juga mampu dijadikan sebagai sebuah ponsel gaming yang akan memanjakan para konsumen di Indonesia berkat dukungan chipset Snapdragon 720G.

Chip tersebut dipadankan bersama RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal berkasitas 128 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB.

Untuk urusan daya tahan, ponsel ini dianugerahi baterai 4.015 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat (VOOC Flash Charge 4.0) berdaya 30 watt melalui port USB Type-C.

BACA JUGA: Susul Vivo, Oppo K7 5G Resmi Diluncurkan

Berbekal spesifikasi tersebut, Oppo Reno 4 ditawarkan di Tanah Air dengan banderol harga Rp4.999.000 dalam pilihan warna Galactic Blue dan Space Black.

Pre-order Oppo Reno 4 sudah resmi dibuka di e-commerce Lazada sejak tanggal 6 Agustus dan akan berakhir pada 14 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan