Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seekor Kucing Terkena Busur di Bagian Mata, Kondisinya Begitu Mengenaskan

Seekor Kucing Terkena Busur di Bagian Mata, Kondisinya Begitu Mengenaskan

Sosial Media, RANCAH POST – Seekor kucing mengalami nasib malang karena di mata sebelah kanannya tertancap busur. Kondisinya yang begitu mengenaskan sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat mata kanan kucing tersebut terkena busur.

Pastinya kucing tersebut merasa sangat kesakitan. Kendati demikian, belum ada yang bisa menolongnya sehingga kucing tersebut masih berjalan dengan busur tertancap di matanya.

“Ditemukan kucing didkat rumah teman saya, yang matanya itu sengaja dibusur oleh oknum tak bertanggung jawab.

Dan busurnya mengenai mata kucing tersebut, sampe sekarang blm ada yang bisa bantu kucing ini, jadi siapa tau ada teman2 yang ahli, bisa bantu dulu, karena masih berkeliaran dengan mata tertancap busur.

Kucing itu masih berkeliaran di sekitar Jl. Komunikasi v mo, komp.Unhas antang,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Kemudian, akun yang sama juga kembali mengunggah kondisi si kucing yang sekarang ini sudah mendapat pertolongan medis. Kini, busur yang ada di mata si kucing sudah dikeluarkan.

Di rekaman video yang diunggah, terlihat si kucing sedang ditangani oleh beberapa tim medis dan tampaknya kondisinya sudah mulai membaik.

Belum diketahui secara pasti kenapa bisa matanya terkena busur, namun menurut keterangan yang ditulis ada oknum yang tidak bertanggung jawab sengaja melakukan tindakan sadis itu.

Usai diunggah ke media sosial, video kucing terkena busur di bagian mata  ini membuat warganet kasihan sekaligus geram dengan keterangan yang menyebut kucing tersebut sengaja di busur.

Namun, setidaknya kini warganet merasa lebih lega karena kucing tersebut sudah mendapat pertolongan.

dinysyifa, “Ada ya orang jahat banget kaya gitu astagaaaa… kalo gantian matamu dibusur mau ko kah? Baga mentong ini manusia berhati setang!!”

strahmaabukhaer5799, “pelakunya kasih sesuai hukum yg berlaku,biar mami itu hewan,tapi jgn jg sakiti,cukup saya yg tersakiti jgn hewan 😭😭😂”

BACA JUGA: Sempat Viral Anak Kucing Diinjak Sampai Mati Oleh Tiga Wanita, Ini Faktanya

eviismardiati9769, “❤️❤️❤️sehat2 y mpus sayang…mudah2n orng yg sudah mnyakitimu dapat blsanx”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,942FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan