Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Sebuah Rumah Diduga Milik Istri Muda Dihancurkan Istri Tua Pakai...

VIRAL Video Sebuah Rumah Diduga Milik Istri Muda Dihancurkan Istri Tua Pakai Beko

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rumah diduga milik istri muda dihancurkan alat berat yang diperintahkan oleh istri tua. Detik-detik penghancuran rumah pun sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar pada Kamis, 6 Agustus 2020, terlihat alat berat tengah merubuhkan satu unit rumah.

Kejadian tersebut disaksikan langsung oleh sejumlah warga yang datang ke lokasi. Mereka melihat detik-detik bagaimana rumah tersebut dihancurkan hingga rata dengan tanah.

Berdasarkan keterangan yang beredar di media sosial, rumah tersebut disebutkan milik seorang wanita yang menjadi istri muda dan rumahnya dihancurkan oleh sang istri tua.

Diketahui kejadian terjadi di Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Senin 3 Agustus 2020.

Ketika dirubuhkan, rumah tersebut tampaknya sudah tak berpenghuni. Proses perubuhan rumah tersebut menjadi tontonan warga sekitar yang tampak berkerumun di sana.

Beberapa warga pun ada yang merekam kejadian tersebut dengan menggunakan kamera ponsel masing-masing.

“Ya Ampuuun.
Rumah istri muda dihancurkan istri tua.
Setelah ketahuan yg beli suaminya.
Sungguh disayangkan pdhl.rumahnya bagus dan lmyn.
Info terakhir istri muda kondisi hamil , diusir dari rumah tsb trs pulang kampung.
Lokasi mangga 2 tepatnya dekat smp negri , sei rampah, sumatera utara
Kejadian Hari senin 3 agustus 2020 siang,” tulis akun Instagram @nyonya_gosip dalam keterangan unggahannya.

Video sebuah rumah diduga milik istri muda yang dihancurkan menggunakan alat berat yang diperintahkan istri tua ini pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan atas aksi tersebut, padahal rumah tersebut tampaknya sudah permanen. Namun, beberapa warganet justru mendukung keputusan penghancuran rumah tersebut.

zulia_arrasyid, “Tdk ada yg mengalahkan amarah seorang wanita yg dikhianati 😊 aku mungkin akan melakukan hal yg sama, tentu saja setelah semua aset aku balik nama.”

mellybomela, “Terkadang para suami tdk MIKIR rezeki yg dia dpt dan berlimpah harta itu adalah doa dr Istri dan Anak²nya..”

BACA JUGA: Kecewa Istri Selingkuh, Pria di Malang Hancurkan Rumah yang Sudah Ia Bangun

elsha_dirga, “Naah tiati2 para pelakor… gak usah bela diri..kelean liat tuh..istri sah kl udh emosi bs ngelakuin apa aja tanpa belas kasihan krn kelean juga gak ounya belas kasih ngerebut laki orang…msh mao koar2 bela diri jd pelakor??”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,946FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan