Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Spesifikasi iQOO 5 Bocor di Internet, Pakai Snapdragon 865?

Spesifikasi iQOO 5 Bocor di Internet, Pakai Snapdragon 865?

RANCAH POST – Sub-merek Vivo, iQOO berencana akan meluncurkan ponsel anyar rakitannya yang bernama iQOO 5 pada tanggal 17 Agustus 2020. Menjelang acara peresmiannya pihak perusahaan mulai membagikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi yang ditawarkan iQOO 5.

Ya, melalui jejaring sosial media China, Weibo, iQOO memajang poster yang berisi tanggal peluncuran 5 berserta beberapa beberapa spesifikasi kunci yang dibawanya.

Prosesor iQOO 5
Prosesor iQOO 5. (IST)

Mulai dari prosesor, dilaporkan bahwa iQOO 5 akan mengandalkan chipset Snapdragon 865. Chip ini sebelumnya juga ditanamkan perusahaan pada iQOO 3 dan iQOO Neo 3.

Selain itu, disebutkan pula dukungan teknologi fast charging 120W yang diklaim mampu mengisi baterai 4.000 mAh iQOO 5 dari konidisi kosong hingga terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Tanggal peluncuran iQOO 5 Series

Berdasarkan informasi terbaru, render iQOO Neo 5 juga telah eksis mejeng di Weibo yang mempertontonkan desain layar melengkung dan berhiaskan punch hole yang terpasang di sudut kiri atas layarnya.

Render iQOO 5
Render iQOO 5. (IST/NET)

Ukuran layarnya sendiri masih belum diketahui, tapi kabarnya akan memiliki dukungan refresh rate tinggi mencapai 120 Hz yang diproduksi oleh Samsung.

Di sisi lain, perangkat iQOO 5 telah terdaftar di situs JD.com yang menunjukan chipset Snapdragon 865 bersama RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Kemungkinan akan ada dua varian iQOO 5 yang diperkenalkan, yakni iQOO 5 versi reguler dan iQOO 5 versi Pro.

BACA JUGA: Meluncur di Kampung Halamannya, Ini Spek dan Harga iQOO U1

Namun tetap saja informasi di atas masih sekedar rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Maka dari itu untuk mengetahui spesifikasi iQOO 5 lebih lanjut mari kita tunggu saja hingga ponsel tersebut benar-benar diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan