Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Menegangkan! Truk Kontainer Mundur Saat di Tanjakan, 3 Mobil di Belakangnya Tertabrak

Menegangkan! Truk Kontainer Mundur Saat di Tanjakan, 3 Mobil di Belakangnya Tertabrak

Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik menegangkan terjadi ketika sebuah mobil truk kontainer pengangkut beras tiba-tiba mundur karena tidak kuat melaju saat berada di tanjakan.

Kejadian tersebut sempat terkam dan videonya viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat truk kontainer terus mundur dan menghantam satu per satu mobil yang berada di belakangnya.

Si perekam yang juga berada di belakang truk tersebut tampak panik karena takut ikut terhantam.

Bahkan dua orang yang mengendarai motor melajukan kendaraanya ke arah kebun untuk menghindari truk tersebut yang terus mundur tak terkendali.

Tampak, sang sopir yang mengemudikan truk kontainer itu membuka pintu mobil dan langsung melompat untuk menyelamatkan dirinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian truk kontainer mundur lagi ini terjadi di tanjakan Datae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, pada Selasa 4 Agustus 2020 siang.

Beruntung, tidak ada kobran jiwa dalam insiden kecelakaan itu. Hanya saja, toga orang penumpang Avanza Silver bernomor polisi DP 1443 AU mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Nemal Sidrap.

Kejadian truk kontainer yang mundur saat ditanjakan dan hantam mobil di belakangnya ini membuat warganet deg-degan. Beragam komentar pun memenuhi unggahan akun Instagram @smart.gram.

alidzaabdurrahman, “Kalau ada kejadian kaya gitu, jangan video aja. Tapi cepet bantuin sebisa kita atau lapor polisi dan pihak terkait yang biasa menangani lakalantas, janga lempeng lempeng aja.”

shaqeela_ghina, “Ya Allah gimana keadannya bapak dan anak kecil yg terjun semoga merka selamat dan baik baik saja”

mayapermatta, “@adhebaeng ini nih yang bikin ngeri kalo deket contener yaang, mending ngalah dan jaga jarak yang jauh”

nqb_028, “pelajaran buat teman teman yg lagi perjalanan luar kota atau dalam kota jangan ki terlalu dekat dengan mobil bermuatan berat apa lagi klw tanjakan usahakan ki ambil jarak saja karena klw truk sudah kehabisan nafas dan mati dalam mesin otomatis semua tdk berfungsi apa lagi rem nya hmmm”

BACA JUGA: Diduga Lelah dan Lapar, Petugas Medis Alami Kecelakaan Saat Antar Pasien OTG Covid-19

masdul_motovlog, “😭 ngeri banget.. semoga gakda yg terluka parah… Semoga senantiasa dikasih keselamatan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan