Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Viral Video Detik-detik Pemotor Emak-emak dan Pria Tabrakan di Persimpangan Gang, Salah Satunya Terkapar

Detik-detik Pemotor Emak-emak dan Pria Tabrakan di Persimpangan Gang, Salah Satunya Terkapar

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang kerap diingatkan, dalam berkendara di jalanan baik jalan raya atau gang, tetap harus berhati-hati agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Sebuah insiden kecelakaan melibatkan dua pemotor yang tabrakan di persimpangan gang belum lama ini terjadi dan sempat terakam kamera CCTV. Dalam video tersebut, mulanya terlihat kondisi persimpangan di sebuah gang yang sepi.

Kemudian, muncul seorang emak-emak pengendara motor yang mengendarai motornya dengan cukup kencang di jalanan yang kecil dan ia tidak mengurangi kecepatan saat ada gang.

Kemudian, ada seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic keluar dari gang tanpa melihat dulu dan tidak mengurangi kecepatannya.

Alhasil, keduanya pun bertabrakan di pertigaan gang area pemukiman itu. Pemotor pria pun terkapar di jalanan usai tabrakan dengan emak-emak tersebut.

Kemudian, datang seorang warga untuk menolong. Warga dan emak-emak tersebut lantas membantu si pria untuk membangunkan motornya.

Beruntung, kedua pemotor yang tabrakan di persimpangan gang itu tampaknya tidak mengalami luka yang serius.

Dilihat dari keterangan waktu dalam rekaman CCTV, diketahui kejadian tersebut terjadi pada Kamis 30 Juli 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Rekaman CCTV dua pemotor yang tabrakan di pesimpangan gang ini pun menjadi viral, salah satunya usai dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin, 4 Agustus 2020.

Berbagai tanggapan mulai dari yang kocak hingga yang serius dari para warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Menurut kalian siapa yang salah?,” tulis akun Instagram @agoez_bandz4.

Detik-detik Pemotor Emak-emak dan Pria Tabrakan di Persimpangan Gang, Salah Satunya Terkapar

Gepostet von SERO O-NYA TIGA am Dienstag, 4. August 2020

haikal_fasya54, “Si emak ga pelanin laju di pertigaan…..si Abang namex sedikit maju karna mau liat ke kanan,,,duaarrrrrr”

murgninaitpesinar, “kalau di gang sempit harap pelan¬≤ takut ada ank kecil dan kndraan lain. yang mau kluar di gang mohon tengok kanan kiri tkt prsmpgn sma kndraan lain.. sekian.”

laff__________, “Si emak emak udah tau gang malah ngebut, si bapak bapak kalau nyebrang ga liat kiri kanan, si rumah knpa buat di sana kan kan ga bisa saling liat pas nyebrang -_-”

BACA JUGA: Taruh Kaki di Dashboard, Wanita ini Kehilangan Dahi saat Mobil yang Ditumpanginya Tabrakan

akew_hermansah, “Nmax lah min, kalo saya ada diposisi ibu ibu juga kaget tiba tiba ada motor nongol gitu. Dijakarta sering terjadi tuh kaya gitu, tiba tiba muncul dari gang. Ditegor galakan dia dan biasanya akamsi 😅”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan