Kamis, November 26, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Auto Merinding! Ratusan Tokek Menempel di Kamar Mandi Seorang Warga

Auto Merinding! Ratusan Tokek Menempel di Kamar Mandi Seorang Warga

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan puluhan hingga ratusan tokek yang menempel di kamar mandi seseorang.

Rekaman video tersebut viral di media sosial salah satunya usai dibagikan oleh akun Instagram @manaberita pada Minggu, 2 Agustus 2020 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seseorang merekam kondisi kamar mandi yang dipenuhi dengan tokek yang sangat banyak.

Di setiap sudut kamar mandi yang sepertinya sudah tak terpakai itu penuh dengan tokek-tokek yang jumlahnya tak terhitung.

Tokek memang binatang yang kerap kita temukan di rumah, namun jika sebanyak itu hingga mencapai ratusan pastinya membuat siapapun merinding.

Belum diketahui secara pasti kenapa bisa hewan reptil itu jumlahnya sangat banyak. Mengenai kapan dan di mana video tersebut diambil juga masih belum diketahui.

Namun, usai diunggah oleh beberapa akun, video ratusan tokek di kamar mandi itu menjadi viral dan menuai beragam tanggapan.

“Geli tapi Sultan…” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah ke media sosial, video yang diunggah oleh akun Instagram @manaberita telah ditonton lebih dari 28 ribu tayangan dan mendapat 132 komentar.

kikyy282, “Hiiiiii jijik amat guwaaa liat nya 😭 😭 kemaren Ada tokek sebiji aja di teras rumah lngsung gw usir.. Ini se banyak itu 😭 merinding semua bulu 😭 😭”

cahya.s.supriyadi, “klo ane…. auto beli pertamax skalian sm tanki nya… bakarrrr dah rumahnya skalian, hiiihhhh tokek 🤣🤣🤣🤣🤣”

woto20, “Giliran banyak tokek gx ada yg beli giliran cuman ada 1 di tawar jutaan…hukum ekonomi berlaku kasian rumahnya brisik… 😃😃”

tophantkittinkhaeruddin, “SARANG KUNTILANAK mitos nya kan gitu klo ada tokek atau ada bunyi tokek biasa ada mahluk yang satu itu… 😱😱😱😱”

BACA JUGA: Dua Pria Transaksi Jual Beli Tokek dengan Harga Rp 10 Miliar, Bikin Melongo!

danangharidinarta, “Itu emang buat nampung tokek sepertinya,saya punya temen suka nyari di masukin kamar yg gak ada lobang ,tiap malam nyari tokek trus di jual kalo dah bnyak.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here