Rabu, 23 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gak Ada Takut-takutnya! Sejumlah Warga Pati Nekat Usir Angin Puting Beliung

Gak Ada Takut-takutnya! Sejumlah Warga Pati Nekat Usir Angin Puting Beliung

Viral Video, RANCAH POST – Ketika sedang ada angin puting beliung, biasanya kita akan ketakutan dan mencari tempat yang aman untuk melindungi diri kita.

Namun, berbeda dengan sejumlah warga di Margoyoso Pati, Jawa Tengah yang berani kepung lalu usir angin puting beliung yang datang ke dekat mereka.

Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya viral di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram @viralterkini99.

Dalam video tersebut, terlihat angin puting beliung tengah melanda sebuah ladang tepung. Alhasil, tepung yang sedang dijemur itu bertebaran akibat angin puting beliung.

Kemudian, para warga yang ada di sekitar lokasi segera berusaha mengusir angin tersebut. Sekitar 7 orang pria terus mengusir angin itu menggunakan tongkat dan melemparinya dengan tepung.

Seakan mengerti akan keinginan warga, angin puting beliung itu pun langsung berputar meninggalkan tempat penjemuran tepung.

Keberanian warga Pati yang mencoba usir angin puting beliung yang melanda tempat penjemuran tepung ini mendapat apresiasi dari warganet.

Namun, tak sedikit warganet yang khawatir karena angin tersebut bisa berbahaya, bahkan berpotensi membawa manusia, merusak bangunan dan lainnya.

“Angin Pentil Muter/Puting Beliung berhasil dipukul mundur oleh warga, Jum’at (31/7/2020).

Lokasi : Margoyoso, Kab. Pati, Jawa Tengah.” tulis akun Instagram @viralterkini99 dalam keterangan unggahannya.

Selain diunggah akun Instagram @viralterkini99, video warga usir angin puting beliung ini juga diunggah ulang oleh akun Instagram @smart.gram.

yogi_firmansyah69, “Memang kalo di Jawa angin puting beliung sebelum jadi besarr ketahuan orang banyak pasti ilang itu nanti angin nya 😂 😂 😂”

riogaldo, “Puting beliung ga punya harga diri akhirnya menghilang 😂 angin klo bisa ngomong bilang “anying salah muter tempat gw” 🤣”

nanthonz, “Pernah kepikiran kalo ada angin puting beliung gw pengen bikin parasut dari sarung di iket ke perut seperti masa kecilku dulu trus nyemplung ke tengahnya angin.. Akankah bisa terbang 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Angin Puting Beliung Hancurkan Tenda Resepsi Pernikahan, Netizen: Doa Mantan Terkabul?

ga_safitri, “Kata nenek dulu, jaman dulu kalo ada angin lesus (puting beliung) mmg disorakin biar cepet pergi. Ga tahu kenapa. Wallahu a’lam.. 😁”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,967FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan