Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD Plus

Xiaomi Redmi 9 Prime Bawa Layar Full HD Plus

RANCAH POST – Xiaomi berencana akan memperkenalkan Redmi 9 Prime ke pasar India pada 4 Agustus 2020. Ya, sesuai namanya, ponsel ini merupakan anggota dari Redmi 9 Series.

Menjelang acara peresmiannya, Manu Jain, selaku bos Xiaomi India membeberkan sedikit spesifikasi yang akan dibawa oleh Redmi 9 Prime.

Lewat postingan di akun Twitter pribadinya, Manu Jain membenarkan bahwa Redmi 9 Prime akan membawa layar Full HD Plus.

Redmi 9 Prime dikatakan sebagai varian global dari Redmi 9 yang pertama kali dirilis di Spanyol pada bulan Juni 2020 lalu.

Jika kabar tersebut benar, maka Xiaomi Redmi 9 Prime akan diotaki oleh chipset MediaTek Helio G80 serta mengemas layar IPS LCD berukuran 6.53 inci.

Lalu pada sektor kamera, kemungkinan Xiaomi akan menyematkan pengaturan quad camera yang terdiri dari sensor utama 13 MP ditemani lensa ultrawide 8 MP, lensa macro 5 MP, dan lensa depth sensor 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memakai sensor berkekuatan 8 MP.

Urusan daya tahan, Redmi 9 Prime digadang-gadang bakal dibekali baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan fast charging 18W melalui USB Type-C.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K30 Ultra Mampir di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sayanganya, informasi di atas masih sekedar rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya. So, untuk mengetahui spesifikasi Redmi 9 Prime lebih lanjut kita tunggu saja hingga ponsel tersebut sudah diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan