Senin, 28 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Serasa Lagi Piknik, Satu Keluarga Asyik Makan-makan di Bahu Jalan Tol Cipali

Serasa Lagi Piknik, Satu Keluarga Asyik Makan-makan di Bahu Jalan Tol Cipali

Viral Video, RANCAH POST – Sebaiknya kita harus lebih bijak dalam melakukan sesuatu, jangan sampai apa yang dilakukan bisa membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang.

Seperti yang dilakukan sekelompok orang yang diduga keluarga asyik makan di pinggir jalan Tol Cipali. Polisi lalu lintas yang mengetahui hal ini langsung menegur dan membubarkan mereka.

Kejadian yang sempat direkam ini sontak saja menjadi viral usai videonya diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam video tersebut, terlihat satu keluarga yang terdiri dari 3 orang ibu-ibu, satu orang anak kecil, dan seorang pria sedang berhenti di pinggir jalan Tol Cipali untuk menggelar makan bersama.

Polisi yang tengah bertugas tampak menghampiri mereka dan menegurnya karena hal tersebut bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kemudian, polisi mengingatkan agar mereka berhenti di rest area jika hendak makan atau beristirahat agar lebih aman.

“Sok, diangkat bu ya, makannya di rest area atau di tempat yang aman,” ucap polisi yang merekam.

Lebih lanjut, polisi menjelaskan bahwa mereka bukan tidak memperbolehkan pengendara untuk makan, hanya saja diimbau untuk memilih tempat yang tepat.

Karena di tempat saat mereka berhenti bukanlah tempat yang seharusnya, apalagi di sana rawan kecelakaan.

“Bukan gak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan (kecelakaan) di Cipali, takutnya ada yang ngantuk,” kata polisi lagi.

Satu keluarga yang makan di pinggir tol Cipali itu segera mengemasi barang-barang dan makanan yang mereka bawa.

“HIMBAUAN….!!!!!
.
Halo guys buat kalian jangan lesehan di pinggir tol ya, karena sangat berbahaya. Bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.
.
Kalau mau lesehan begini mending di rest area aja pasti ada kok tempat buat kita nongkrong tanpa harus beli ke tenant yang ada di sana.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Menanggapi hal ini, netizen setuju dengan apa yang dikatakan oleh polisi. Aksi yang dilakukan itu memang berbahaya, baik bagi keselamatan mereka maupun orang lain.

adeadean_, “Ngapasih emak2 jaman now berulah mulu, yg joged2 lah. Ini lagi makan di tol, lu pikir di puncak ape lagi piknik 😂”

xwdyal, “Wkwkwk kocak amat piknik masa di pinggir tol, dasar keluarga aneh😂”

BACA JUGA: VIRAL Pengendara Kencing Sembarangan di Tol Layang Japek Saat Macet, Aksinya Jadi Sorotan

menolakkawe, “Nah aksi kaya gini emang bahaya mendingan beli pakaian sisa export sih dari kami ori lagi 🔥🔥🔥”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,947FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan